x

David Maulana Sumbang 2 Gol, Klub Kroasia Petik Kemenangan Tipis

Jumat, 22 Oktober 2021 19:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Wonderkid Indonesia, David Maulana, berhasil menyumbangkan dua gol dan mengantarkan klub Kroasia meraih kemenangan tipis.

INDOSPORT.COMWonderkid Indonesia, David Maulana, berhasil menyumbangkan dua gol dan mengantarkan klub Kroasia meraih kemenangan tipis.

David Maulana berhasil menjadi bintang pertandingan dalam laga lanjutan Liga Junior Kroasia usai mencetak 2 gol untuk mengantarkan kemenangan pada NK Pomorac 1921.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga lanjutan Liga Junior Kroasia, seperti dalam laporan @idn_abroad, David Maulana sukses menyumbangkan 2 gol untuk mengantarkan Pomorac Junior meraih kemenangan tipis 4-3 atas Grobnican Junior.

Tampil sebagai starter, David Maulana yang bermain selama 90 menit penuh ini berhasil mencuri perhatian atas penampilan luar biasanya.

Progress positif diperlihatkan oleh David Maulana. Jika ia bisa terus menjaga penampilannya maka bukan sebuah kejutan jika nantinya gelandang berusia 19 tahun ini akan mengamankan satu tempat di skuat utama.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga ini, kompatriot David Maulana, Brylian Aldama, diketahui juga tampil sebagai starter. Brylian tampil sejak menit pertama sebelum digantikan pada menit ke-72.


1. Sebelumnya Aldama yang Bersinar

Gelandang masa depan Indonesia, Brylian Aldama, ketika resmi bergabung dengan HNK Rijeka.

Di laga sebelumnya, Brylian Aldama yang tampil selama 90 menit sukses mencetak satu dari dua gol NK Pomorac dan berhasil membawa klub Kroasia itu memetik kemenangan atas HNK Orijent di kompetisi junior.

Dalam laga tersebut, NK Pomorac juga diketahui menurunkan David Maulana. Kedua bintang muda Indonesia itu bermain penuh selama 90 menit.

Sebelumnya, Brylian Aldama dan David Maulana diketahui berhasil mengantarkan tim junior NK Pomorac meraih kemenangan sempurna dengan skor 3-0 atas NK Stari Grad Rijeka di ajang Youth Cup.

Bola InternasionalBakat Muda IndonesiaBrylian AldamaPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriDavid MaulanaNK Promorac

Berita Terkini