x

Negosiasi Kontrak Rudiger Makin Alot, Real Madrid dan Bayern Munchen Pasang Kuda-kuda

Jumat, 22 Oktober 2021 09:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan Bayern Munchen lagi pasang kuda-kuda alias ancang-ancang ambil kesempatan dari buntunya negosiasi kontrak antara Antonio Rudiger dengan Chelsea.

Masa depan Antonio Rudiger bersama Tim Biru London tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontrak.

Rudiger yang masa baktinya akan kadaluarsa akhir musim ini belum juga meneken kontrak anyar. Mandegnya perpanjangan kontrak bek berusia 28 tahun itu lantaran Chelsea belum juga menyanggupi kenaikan gaji yang diminta Rudiger.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai syarat bertahan di Stamford Bridge, setidaknya Rudiger menginginkan kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Jika dikalkulasi angka yang diminta Rudiger mencapai 200.000 pound sterling per pekan (setara Rp3,9 Miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Chelsea bersikukuh pada pendapatnya. Bahwa kenaikan gaji Rudiger tak boleh melebihi angka 150.000 pound sterling. Tak ayal lantaran kedua belah pihak sama-sama ngotot dengan pendapatnya, perpanjangan kontrak Rudiger pun menemui jalan buntu.

Ditengah rumitnya masa depan Rudiger, Real Madrid dan Bayern Munchen lagi pasang kuda-kuda untuk menampung Rudiger akhir musim ini dengan status free transfer alias gratisan.


1. Real Madrid dan Bayern Pasang Kuda-kuda

Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

Real Madrid dan Bayern Munchen lagi pasang kuda-kuda alias ancang-ancang ambil kesempatan dari buntunya negosiasi kontrak antara Antonio Rudiger dengan Chelsea.

Laporan dari ESPN mengkalim jika saat ini antara Rudiger dan Chelsea berada diambang perpisahan lantaran kedua belah pihak sama-sama mempertahankan pendapatnya.

Rudiger ingin kenaikan gaji mencapai 200.000 pound sterling per pekan (setara Rp3,9 Miliar). Sementara Chelsea hanya menyanggupi permintaan di angka 150.000 pound sterling.

Situasi tersebut rupanya dimanfaatkan oleh Real Madrid dan Bayern Munchen yang berani mengganjar Rudiger dengan bayaran lebih dari 300.000 pound sterling. Atau melebihi tuntutan kenaikan gajinya di Chelsea.

Kendati berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge, akan tetapi Rudiger masih menanggapi santai mengenai rumor masa depannya. 

"Ketertarikan itu menghormati saya. Itu menunjukkan bahwa saya telah melakukan beberapa hal yang benar. Namun saya tidak membiarkan diri saya terganggu. Saya memiliki kewajiban kepada klub untuk tampil baik," kata Rudiger dalam jeda internasional melansir dari ESPN.

"Saya harus membuktikan diri saya di setiap pertandingan dan tidak membiarkan diri saya terganggu oleh rumor. Saya membuat keputusan untuk diri saya sendiri. Mereka tidak bergantung pada siapa pun. Saya merasa baik di mana saya berada."

Bursa TransferReal MadridChelseaBayern MunchenAntonio RudigerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini