x

Manchester United dan Newcastle Saling Sikut Demi Bintang Muda Leicester City

Sabtu, 23 Oktober 2021 18:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Manchester United dan Newcastle Sedang Bersaing Dapatkan Bintang Muda Leicester City, Wesley Fofana.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Leicester City yakni Wesley Fofana dilaporkan sedang menjadi rebutan dua klub besar Liga Inggris, Manchester United dan Newcastle United.

Perminan impresif bek berusia 20 tahun tersebut pada musim lalu membuat Manchester United dan Newcastle United berencana untuk membelinya di bursa transfer musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Wesley Fofana memang belum memiliki menit bermain pada kompetisi musim 2021-2022. Bukan tanpa alasan, hal itu disebabkan karena dirinya mengalami cedera patah kaki ketika laga pramusim.

Dilansir dari But, Manchester United diklaim siap bersaing dengan Newcastle United yang baru saja menjadi klub kaya raya baru.

Baca Juga
Baca Juga

Newcastle United telah resmi diakuisisi oleh konsorsium yang dimiliki Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman yakni Public Investment Fund (PIF).

Sementara itu, Manchester United memang sedang membutuhkan bek tengah baru karena performa lini belakang yang masih jauh dari kata memuaskan.

Apalagi Setan Merah dirumorkan bakal ditinggal oleh Eric Bailly pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.


1. Wesley Fofana Jadi Tabungan Masa Depan

Ole Gunnar Solskjaer memproyeksikan Wesley Fofana sebagai bek masa depan Manchester United.

Laporan tersebut juga mengklaim kalau Ole Gunnar Solskjaer memproyeksikan Wesley Fofana sebagai bek masa depan. Ia dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga bisa menjadi tulang punggung MU di masa mendatang.

Untuk itu United bakal berjuang mengamankan tanda tangan sang bek di tahun 2022 nanti meski ada pesaing kuat yaitu Newcastle United.

Bursa TransferManchester UnitedNewcastle UnitedLeicester CityLiga InggrisWesley Fofana

Berita Terkini