x

Pasca Kalahkan PSM, Borneo FC Wajib Konsisten Karena Hadapi Penguasa Liga 1

Senin, 25 Oktober 2021 15:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Borneo FC vs PSM Makassar di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Terens Puhiri mengingatkan rekan-rekannya agar konsisten pasca kalahkan PSM Makassar dipekan kedelapan Liga 1 2021. Apalagi, lawan berikutnya adalah penguasa sementara Liga 1, Bhayangkara FC.

Kemenangan melawan PSM memang sangat penting, setelah Borneo FC melewati enam laga tanpa menang. Atmosfer ruang ganti jadi lebih baik dan mental pemain meningkat. 

"Penting untuk kami bisa memenangkan pertandingan kemarin, sesuatu yang kami tunggu semua karena bisa mengangkat mental kami sekarang," ujar Terens.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pemain Borneo FC tidak boleh larut dalam euforia karena mereka sudah dinanti Bhayangkara FC yang memimpin klasemen sementara. Calon lawan baru sekali menelan kekalahan dan baru menaklukan juara bertahan, Bali United. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sekarang tinggal kami konsisten dengan performa yang sudah kami bikin dipertandingan sebelumnya. Karena dari pertandingan kemarin, kami belajar jika mau kerja keras, kami bisa dapat hasil yang baik juga," kata Terens Puhiri. 


1. Ujian Berat Borneo FC

Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman

Laga Borneo FC vs Bhayangkara FC akan tersaji pada 27 Oktober atau dua hari mendatang. Hal itu jadi ujian berat bagi Pesut Etam, apalagi datang sebagai tim tamu.

Dari enam pertemuan sejak 2017, Borneo FC dan Bhayangkara mencatatkan dua hasil imbang dan sisanya dua kemenangan untuk masing-masing tim (tiap tim alami dua kali menang dan dua kali kalah). Laga terakhir terjadi di Piala Menpora 2021 dan Borneo FC kalah tipis 0-1. 
 

Borneo FCLiga IndonesiaBhayangkara FCTerens PuhiriBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini