x

Hasil Pertandingan Liga 2 Persekat Tegal vs Dewa United: Sang Dewa Masih Berkuasa

Senin, 25 Oktober 2021 17:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Hasil pertandingan matchday kelima Liga 2 2021/2022 Grup B antara Persekat Tegal vs Dewa United pada Senin (25/10/21) sore dengan skor akhir 0-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday kelima Liga 2 2021/2022 Grup B antara Persekat Tegal vs Dewa United yang digelar pada Senin (25/10/21) sore. Deity Warriors masih bisa meneruskan tren 100% kemenangan mereka di laga ini dan sukses mendulang tripoin berkat skor 2-0.

Hasil ini praktis membuat Dewa United makin kokoh bercokol sebagai pemuncak grup dengan nilai sempurna yakni 15. Anak-anak asuh Kas Hartadi juga jadi tim dengan produktivitas (10) dan selisih gol (9) terbaik di lintas grup Liga 2.

Sementara itu Persekat gagal memangkas jarak dengan sang lawan dan harus rela tertahan di peringkat kedua. Laju positif Laskar Ki Gede Sebayu terhenti dan berpeluang digusur RANS Cilegon FC yang bermain pada Selasa (26/10/21) esok hari.

Baca Juga
Baca Juga

Pada menit ke-14 keseimbangan harus berakhir saat Slamet Budiyono membuat gol spektakuler. Berawal dari sepak pojok yang gagal disapu dengan baik oleh pertahanan Persekat, Slamet yang berdiri di tepi kotak penalti langsung melakukan tembakan voli menukik yang gagal ditahan kiper Utam Rusdiana. 1-0 untuk Dewa United.

Baca Juga
Baca Juga

Enam menit kemudian keunggulan Dewa bertambah dan bomber andalan mereka, Herman Dzumafo, jadi lakonnya. Pemain gaek 41 tahun tersebut menunjukkan kebolehannya mengeksekusi tendangan bebas dari depan area pertahanan Persekat untuk mengemas gol ketiganya musim ini.

Saat wasit meniupkan peluit tanda rehat tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 masih bertahan untuk Dewa United.


1. Babak Kedua

Hasil pertandingan matchday kelima Liga 2 2021/2022 Grup B antara Persekat Tegal vs Dewa United pada Senin (25/10/21) sore dengan skor akhir 0-2.

Di babak kedua Persekat lebih berani keluar dari zona pertahanan mereka. Akan tetapi usaha mereka selalu mental meski pertahanan Dewa United pincang usai kiper Rivky Mokodompit mengalami cedera dan terus berdiri di bawah mistar hingga masa injury time.

Peluang terbaik Persekat lahir di menit ke 89 lewat situasi tendangan penjuru. Kemelut yang terjadi di depan gawang usai bola membentur tiang gagal dimanfaatkan karena pemain-pemain Dewa United justru bisa melakukan sapuan dramatis.

Tidak ada gol lagi yang mampu dicetak kedua tim. Pertandingan Liga 2 antara Persekat Tegal vs Dewa United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Susunan Pemain Persekat Tegal vs Dewa United

Persekat Tegal: Utam Rusdiana, Munhar, Soni Setiawan, Arif Budiyono, Yericho Christiantoko, Chrystna Bhagascara, Firmansyah, Arif Suyono, Samsudin, Monieaga Suwardi, Agung Supriyanto

Dewa United: Rivky Mokodompit, Herry Susilo, Fauzan Fajri, Achmad Faris, Jajang Sukmara, Resky Fandi Witriawan, Rangga Muslim, Suhandi, Gufroni Al Maruf, Slamet Budiyono, Herman Dzumafo

Liga IndonesiaLiga 2Persekat TegalDewa United FC

Berita Terkini