x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC

Selasa, 26 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC.

Bentrokan kedua kesebelasan sendiri akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (26/10/21) pukul 18.15 WIB

PSKC Cimahi akan kedatangan tamu berat dalam mengarungi kompetisi Liga 2. Pasalnya RANS Cilegon FC tengah dalam tren menanjak dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Bambang Nurdiansyah belum sekalipun tersentuh kekalahan. Termasuk saat menggebuk Badak Lampung pekan lalu. Tak ayal setelah sempat terseok-seok di awal kompetisi, kini RANS Cilegon FC berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Sebaliknya, kubu tuan rumah tengah lagi angin-anginan. Bahkan PSKC Cimahi mengalami dua kekalahan beruntun yang menyebabkan mereka tertahan di peringkat lima dengan torehan tiga poin.

Itu sebabnya, bentrokan antara PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh demi mendongkrak posisi di papan klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Jika menang, RANS Cilegon FC bisa naik ke posisi runner-up menggeser Persekat Tegal. Semntara PSKC Cimahi bisa merangsek ke posisi 4 untuk bertukar tempat dengan Perserang.

Untuk prediksi susunan pemain, PSKC Cimahi dan Rans Cilegon FC dapat menurunkan semua pemain terbaiknya. Di kubu tuan rumah, Robby Darwis akan mengandalkan Irvan Yunus untuk menggedor pertahanan lawan. Sementara RANS Cilegon FC akan bertumpu pada Tarik El Janaby.


1. Link PSKC vs RANS Cilegon FC

Logo Liga 2 2021

Prediksi Susunan Pemain PSKC Cimahi vs Rans Cilegon FC

PSKC Cimahi: Aldhila Ray Redondo; Dion Mefahmi, Khokok Roniarto, Andre Sitepu, Bima Reksa; Muhammad Agung Pribadi, Abdur Rohim, Reza Erlangga; Irvan Yunus, Adam Anis, Taryono.

RANS Cilegon: Kurniawan Kartika Ajie; Kurniawan Karman, Hendra Wijaya, Hamka Hamzah, Anan Lestaluhu; Asri Akbar, Ramdani Tawainella, Muhammad Fadilla Akbar; Rival Lastori, Bima Ragil, Patrich Wanggai.

Laga pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC pada Selasa (26/10/21) pukul 18.15 WIB bisa disaksikan secara live streaming dan tayang di Vidio.com.

Klik di sini (LINK)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Live StreamingBerita Liga 2PSKC Cimahi

Berita Terkini