x

Manchester United Bimbang, Conte 100 Persen Siap Gantikan Solskjaer

Selasa, 26 Oktober 2021 09:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Manchester United masih dalam kebimbangan, Antonio Conte dikabarkan 100 persen siap menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COMManchester United masih dalam kebimbangan, Antonio Conte dikabarkan 100 persen siap menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Tanpa keraguan sedikritpun, Conte dikabarkan 100 persen siap menggantikan posisi Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Jurnalis sepak bola kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyatakan jika Conte menginginkan jabatan pelatih Manchester United dan siap menerima tawaran yang datang dari manajemen Iblis Merah.

Eks pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu diketahui tak memiliki keragu-raguan untuk menerima tawaran yang datang dari Manchester United.

Sayangnya hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada proposal penawaran resmi yang datang dari manajemen Manchester United.

Manchester United dikabarkan masih bimbang apakah ingin melanjutkan kerja samanya dengan Solskjaer atau memecatnya imbas kekalahan telak 0-5 atas Liverpool kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Liverpool berhasil membuat Manchester United menelan kekecewaan usai mempermalukan mereka 5 gol tak berbalas di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/21).


1. Manchester United Masih Bimbang

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol untuk Liverpool dalam lawatan ke Old Traffotd, markas Manchester United, di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/21).

Di tengah keinginan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dan merekrut Antonio Conte, Manchester United ternyata tengah dihantui rasa bimbang akan 3 hal.

Hal pertama adalah durasi singkat Conte setiap melatih. Bukan lagi rahasia bahwa pria berusia 52 tahun ini jarang menangani tim dalam jangka waktu lama. Sebagai contoh ada Chelsea dan Inter Milan yang hanya berjalan selama 2 tahun saja.

Kedua adalah gaya bermain. Conte mengedepankan metode high pressing. Hal ini bertentangan dengan gaya permainan Cristiano Ronaldo yang terlihat sedikit malas untuk menekan lawan di jantung pertahanan.

Ketiga adalah tentang posisi Ole Gunnar Solskjaer. Diketahui, pelatih asal Norwegia itu mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson. Sehingga dengan pengaruhnya, posisi eks pelatih Cardiff City itu di Manchester United diyakini aman.

Manchester UnitedAntonio ConteOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini