x

PSIM Yogyakarta Ditahan Imbang Persijap Jepara, Seto Nurdiyantoro Minta Maaf ke Pendukung

Selasa, 26 Oktober 2021 10:52 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta, Ahmad Ihwan, merayakan gol keduanya ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, meminta maaf kepada warga Jogja dan para pendukung Laskar Mataram setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 pada Senin (25/10/21) malam.

Seto menyebut hasil imbang dalam laga kelima Liga 2 jauh dari ekspektasi para pemain maupun tim PSIM Yogyakarta.

Seto kepada wartawan usai laga, mengatakan hasil 2-2 bukan target yang diinginkan bersama. Namun raihan itu tetap disyukuri.

Baca Juga
Baca Juga

Para skuat Laskar Mataram telah berusaha keras namun hasil di luar ekspektasi. PSIM Yogyakarta justru kecolongan di menit ke- 89 lewat tendangan bebas pemain Persijap Jepara, Ricky Ariansyah.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil itu membuat PSIM Yogyakarta semakin tertinggal dengan pemuncak klasemen. PSIM Yogyakarta sejauh ini meraih 6 poin dari lima laga.


1. Tatap Putaran Kedua

Bek PSIM Yogyakarta, Beny Wahyudi menghindari tackle pemain Persijap Jepara

Seto mengatakan, pada babak pertama PSIM Yogyakarta mengatur tempo dengan memanfaatkan momentum menyerang. Para pemain sudah diingatkan untuk berkonsentrasi di menit awal dan akhir pertandingan.

“Hasil ini kami jadikan evaluasi untuk melanjutkan putaran dua. Mohon maaf para suporter,” kata mantan pelatih PSS Sleman tersebut.

 Seto Nurdiyantoro mengatakan meskipun peluang PSIM Yogyakarta akan menipis, ia tetap optimistis di putaran kedua Liga 2 2021. 

PSIM YogyakartaPersijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2Seto NurdiyantoroBerita Liga 2

Berita Terkini