x

Ditaksir Klub Liga Inggris, Paul Munster Mantap Pilih Bhayangkara FC

Rabu, 27 Oktober 2021 22:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, angkat bicara mengenai rumor ketertarikan klub Liga Inggris, Cardiff City, terhadap dirinya. Dia memastikan akan tetap fokus memimpin Ezechiel N'douassel dkk.

Nama Paul Munster belakangan dikaitkan dengan Cardiff City. Klub yang bernaung di Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris itu tertarik mendatangkan dirinya sebagai juru ramu anyar.

Disinggung hal ini, Paul Munster akhirnya angkat bicara. Dia mengaku tidak mengetahui tentang beredarnya kabar tersebut dan keterkaitan dengan Cardiff City.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak tahu berita itu dari mana. Tapi, saat ini saya fokus ke Bhayangkara FC karena berita dari media bisa benar bisa salah," ucap Paul Munster, Rabu (27/10/21).


1. Tersanjung

Selebrasi Renan Silva di laga Liga 1 Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Paul Munster menghargai ketertarikan Cardiff City. Baginya, hal itu menjadi bukti bahwa kinerja di Bhayangkara FC mendapatkan perhatian dunia luar.

"Tentu menyenangkan bisa dipandang mereka karena hasil kerja yang saya lakukan di sini. Tapi, untuk saat ini saya tidak mau kabar itu sampai  mengganggu Bhayangkara FC," pungkas Paul Munster.

Baca Juga
Baca Juga

Paul Munster sendiri saat ini berhasil menorehkan catatan apik bersama Bhayangkara FC. Hingga pekan kesembilan Liga 1 2021-2022, dia berhasil membawa The Guardians sementara menempati puncak klasemen.

Cardiff CityLiga InggrisLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaPaul MunsterBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini