x

Jadi Wanita Bergelimang Harta, Ini Rahasia Kesuksesan Victoria Beckham

Rabu, 27 Oktober 2021 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Istri legenda sepak bola David Beckham, Victoria Beckham membagikan kunci rahasia kesuksesannya menjadi wanita karier yang bergelimang harta.

INDOSPORT.COM – Istri legenda sepak bola David Beckham, Victoria Beckham membagikan kunci rahasia kesuksesannya menjadi wanita karier yang bergelimang harta.

Sebelum menikah dengan David Beckham, Victoria Beckham memang sudah dikenal sebagai sosok wanita kece, tangguh dan mandiri sejak usia belia.

Ia sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi pop dan merupakan anggota grup music wanita terkenal di era 90-an yakni Spice Girls yang amat mendunia.

Baca Juga
Baca Juga

Pundi-pundi kekayaannya pun terus bertambah meski tak lagi menjadi penyanyi dan statusnya menjadi istri dari David Beckham saat menikah pada 4 Juli 1999.

Meski sudah hidup penuh kemewahan, namun Victoria tak mau jemawa begitu saja. Ia masih terus bekerja keras dan menjadikannya sebagai wanita karier yang memiliki brand fesyen dan produk kecantikan bernama VVB.

Baca Juga
Baca Juga

VVB atau singkatan dari Victoria Beckham Beauty itu laris dipasaran, bahkan sempat ikut memamerkan karyanya di sejumlah acara fesyen show ternama.

Victoria Beckham pun membeberkan rahasia kunci kesuksesannya dalam mengembangkan sebuah produk maupun perusahaan, yang menjadikannya sebagai wanita karier yang bergelimang harta.


1. Kunci Kesuksesan Victoria Beckham

Victoria Beckham istri David Beckham

Melansir dari Kansan, Victoria Beckham mengaku rahasia kunci kesuksesannya ialah tetap menjadi diri sendiri tak tidak mengikuti tren yang sedang berlangsung.

Ia juga mengatakan bahwa produknya sebisa mungkin dibuat dari bahan yang aman sekaligus cocok untuk semua warna kulit para pelanggannya.

“Ini tentang apa yang saya dan kami inginkan, ini bukan tentang mengikuti tren semata. Itulah yang ingin kami lakukan sebagai seorang wanita,” kata Victoria Beckham.

“Saya terobsesi dengan make-up dan skincare serta kesehatan. Tetapi saya tak dapat menemukan apa yang saya inginkan, seperti perawatan kecantikan dengan bahan-bahan yang tidak beracun.

“Hal lain yang penting ialah memastikannya sangat inklusif. Apakah itu riasan atau perawatan kulit, ini untuk setiap jenis dan warna kulit baik wanita maupun pria,” tukas Victoria Beckham.

David BeckhamVictoria BeckhamBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini