x

Hari Sumpah Pemuda, Persis Solo Ajak Pemain Donor Darah di Kantor Gibran

Kamis, 28 Oktober 2021 20:55 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Manajemen Persis Solo menggelar kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pendapa Balai Kota Surakarta, Kamis (28/10/21).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persis Solo menggelar kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pendapa Balai Kota Surakarta, Kamis (28/10/21).

Tak hanya jajaran manajemen dan ofisial, sejumlah pemain Persis ikut berpartisipasi bersama ratusan masyarakat, yaitu dua kiper Eirlangga Setyo dan Pancar Nur Widiastono, serta mantan bek timnas Indonesia U-16, Marcel Yanuar.

Marcel Yanuar mengapresiasi kegiatan donor darah. Terlebih, momen ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang sangat bersejarah.
 
"Sangat bagus bagi warga Solo dan pemain juga bisa ikut berpartisipasi donor darah. Belum pernah donor darah, baru kali ini," ucap Marcel.

Baca Juga
Baca Juga

Ia menambahkan sebagai pemain muda Persis Solo punya tanggung jawab untuk ikut meneruskan cita-cita bangsa salah satunya berbagi dalam bakti sosial di kegiatan donor darah.

Sementara itu, Media Officer Persis, Bryan Barcelona, menjelaskan bahwa kegiatan sosial donor darah ini berlangsung selama sehari dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.
 
"Kegiatan sosial ini bagian dari kepedulian klub Persis Solo kepada masyarakat Solo sekitar dan membantu stok darah PMI Solo," ujar Bryan di lokasi donor darah.


1. Kurang Banyak

Manajemen Persis Solo menggelar kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pendapa Balai Kota Surakarta, Kamis (28/10/21).

Dari kegiatan donor darah ini kabarnya terkumpul sebanyak 150 kantong darah yang nanti bisa dijadikan stok buat PMI Solo.

Selain tiga nama yang turut andil bagian, Bryan mengatakan sebenarnya beberapa pemain ingin ikut, namun saat ini masih libur setelah selesai seri 1 Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

"Banyak pemain yang sebenarnya mau ikut, tapi karena hari ini (Kamis) jadwal libur pemain mereka pulang kampung. Yang ada hanya pemain muda," ucap Bryan.

Persis SoloSoloSumpah PemudaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Gibran Rakabuming Raka

Berita Terkini