x

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Persiba vs Mitra Kukar dan PSMS vs Sriwijaya

Kamis, 28 Oktober 2021 08:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Persiba vs Mitra Kukar dan PSMS vs Sriwijaya akan menjadi dua dari empat jadwal pertandingan ke-5 Liga 2 2021 hari ini, Kamis (28/10/21).

INDOSPORT.COM -  Persiba vs Mitra Kukar dan PSMS vs Sriwijaya akan menjadi dua dari empat jadwal pertandingan ke-5 Liga 2 2021 hari ini, Kamis (28/10/21).

Persiba dan Mitra Kukar akan mengawali rangkaian laga ke-5 Liga 2 2021 yang sekaligus menjadi laga terakhir kedua klub tersebut di putaran pertama.

Menjadi juru kunci Grup D, Mitra Kukar membutuhkan raihan 3 poin penuh untuk bisa menjaga harapan sekaligus memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Mitra Kukar juga membutuhkan kemenangan mengingat mereka baru sekali memetik kemenangan dari 4 kali bermain di Liga 2 2021.

Hal senada juga menjadi keinginan Persiba Balikpapan yang ingin menjaga kans untuk menggeser Kalteng Putra dari puncak klasemen Grup D.

Laga ke-5 Liga 2 2021 antara Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pukul 15.15 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Selain kedua laga tersebut, pertandingan ke-5 Liga 2 2021 hari ini juga akan menghadirkan 3  laga lain, yakni laga antara KS Tiga Naga vs Semen Padang, PSMS Medan vs Sriwijaya, serta Kalteng Putra vs Sulut United.

KS Tiga Naga cs Semen Padang juga menjadi laga lanjutan liga 2 yang berlangsung hari ini pukul 15.15 WIB. KS Tiga Naga yang pada 4 pertandingan sebelumnya belum pernah meraih kemenangan tentu memiliki motivasi lebih di laga ini.

Hasil itu membuat mereka tertahan di peringkat kelima dengan koleksi dua poin. KS Tiga Naga hanya terpaut satu mata poin dari Babel United yang menjadi juru kunci.

Baca Juga

Sementara itu, Semen padang memiliki catatan yang sedikit lebih baik. Sebab, mereka berhasil mengamankan satu kemenangan.

Tak kalah serunya, PSMS vs Sriwijaya FC dan Kalteng Putra vs Sulut United akan bermain pada malam harinya pukul 20.30 WIB.

Sriwijaya FC dan PSMS akan berjuang untuk merebut tahta Grup A , begitupun klasemen atas di Grup D yang turut diramaikan Kalteng Putra vs Sulut United.


1. Duel Pamungkas Grup

Persiba vs Mitra Kukar dan PSMS vs Sriwijaya akan menjadi dua dari empat jadwal pertandingan ke-5 Liga 2 2021 hari ini, Kamis (28/10/21).

Berikut jadwal pertandingan hari ini di kompetisi Liga 2, Kamis (28/10/21):

Mitra KukarSriwijaya FCPSMS MedanPersiba BalikpapanJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Jadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 2

Berita Terkini