x

Langsung Bertolak ke Pekanbaru, PSMS Medan Niat Tambah Amunisi Baru?

Jumat, 29 Oktober 2021 14:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Aksi wasit yang memimpin laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC (28/10/21).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kabarnya langsung bertolak ke Pekanbaru, Riau, pasca-laga pamungkas putaran pertama Grup A Liga 2 2021 kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, semalam.

Sebagaimana diketahui, PSPS Riau terpilih sebagai tuan rumah putaran kedua Grup A Liga 2 2021 dengan venue Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai).

Sekertaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan bahwa Rachmad Hidayat dkk. akan bertolak ke Pekanbaru lewat jalur darat.

"Siang ini tim langsung berangkat ke Pekanbaru naik bus. Diperkirakan besok sudah sampai di sana," kata Julius Raja saat dikonfirmasi oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (29/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang akrab disapa King ini melanjutkan, kick-off putaran kedua untuk Grup A akan berlangsung pada 3 November mendatang. Sedangkan, sehari kemudian PSMS melakoni laga perdana putaran kedua melawan KS Tiga Naga.

Secara terpisah, pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, tidak menutup kemungkinan melakukan penambahan amunisi baru maupun pengurangan pemain. 

"Selalu harus ada evaluasi, tapi kita setelah ini baru berbicara dengan seluruh staf pelatih. Tapi tidak tertutup kemungkinan menambah pemain," ucap pelatih berlisensi A AFC ini.


1. Peringkat Ketiga

Skuat PSMS Medan.

Sebagai informasi, PSMS Medan saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Liga 2 2021 bermodal raihan enam poin, dengan perincian sekali memang, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu berjarak dua poin dari PSPS Riau di posisi kedua (zona lolos ke babak selanjutnya) dan terpaut jauh tujuh poin dengan Sriwijaya FC yang kokoh di puncak klasemen.

Sriwijaya FCPSMS MedanPSPS RiauLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Julius Raja

Berita Terkini