x

Bukan Conte, Ini Kandidat Kuat Pengganti Solskjaer di Manchester United

Sabtu, 30 Oktober 2021 09:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Bukan Antonio Conte, Brendan Rodgers menjadi kandidat anyar yang difavoritkan untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bukan Antonio Conte, Brendan Rodgers menjadi kandidat anyar yang difavoritkan untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di klub Liga Inggris, Manchester United.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Rodgers yang merupakan eks pelatih Liverpool itu berpotensi menggantikan posisi Solskjaer di Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Rodgers yang saat ini menangani Leicester City dinilai bakal menjadi sosok pengganti terbaik Solskjaer. Pelatih berpaspor Skotlandia itu disebut bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki oleh para penggawa Manchester United.

Sumber ESPN menyebutkan jika filosofi serta taktik dan skema permainan yang dimiliki oleh Rodgers membuat para pejabat senior Manchester United kepincut.

Namun usaha Manchester United untuk mendaratkan Rodgers ke Old Trafford tak bakal menemui jalan yang mudah.

Pasalnya, pelatih yang juga pernah menangani Glasgow Celtic tersebut terikat kontrak panjang bersama Leicester City hingga tahun 2025 mendatang.

Kontrak panjang tersebut akan membuat Manchester United mesti merogoh kocek yang lumayan dalam untuk menebus Rodgers dari The Foxes.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga tulisan ini selesai dibuat, Rodgers tak menampik adanya rumor ketertarikan Manchester United kepadanya. Namun ia menyatakan memiliki kontrak yang harus dihormati dan akan mencurahkan fokusnya pada Leicester City.


1. 2 Trofi untuk Leicester City

Bukan Antonio Conte, Brendan Rodgers menjadi kandidat anyar yang difavoritkan untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Sejak ditunjuk untuk menjadi pelatih Leicester City pada musim 2018/19 silam, Rodgers diketahui berhasil mengantarkan dua trofi ke King Power Stadium.

Rodgers berhasil mengantarkan 1 gelar juara Piala FA (2020/21) yang menjadi raihan trofi Piala FA pertama mereka sepanjang sejarah.

Disusul dengan raihan gelar juara Community Shield (2021) tiga bulan setelah keberhasilan mereka menggondol trofi Piala FA. Jelas catatan ini lebih baik dari Ole Gunnar Solskjaer selam menangani Manchester United di Liga Inggris. 

Manchester UnitedBrendan RodgersAntonio ConteOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini