x

Egy Tampil 90 Menit, FK Senica Takluk di Lanjutan Liga Slovakia

Sabtu, 30 Oktober 2021 00:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – FK Senica harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Spartak Trnava dalam lanjutan Liga Slovakia, Jumat (29/10/21). Di laga ini, Egy Maulana Vikri turun sebagai starter dan tampil 90 menit.

Egy yang turun sejak menit pertama dan bermain penuh selama 90 menit, gagal membawa FK Senica mencuri poin di markas peringkat kedua, Spartak Trnava.

Dalam laga tersebut, Spartak Trnava tampil dominan sejak menit pertama. Bahkan tuan rumah terus menerus menggempur pertahanan FK Senica.

Baca Juga
Baca Juga

Seranga bertubi-tubi tuan rumah pun membuahkan hasil di menit ke-23 lewat Saymon Cabral memanfaatkan assist dari Jan Vlasko.

Gol tersebut lantas membuat Sparta Trnava kian tampil beringas yang kemudian berhasil mencetak gol keduanya ke gawang FK Senica lewat Kyriakos Savvidis di menit ke-36.

Babak pertama praktis dikuasai tuan rumah. Egy sendiri tak mampu berbuat banyak bagi FK Senica yang di babak pertama tak melepaskan tembakan satu pun.

Baca Juga
Baca Juga

Di babak kedua, FK Senica mulai bangkit. Egy dan kolega mampu mengirimkan serangan dan mulai membuat peluang ke arah pertahanan Spartak Trnava.

Namun gol yang dinanti-nanti FK Senica baru tiba di 10 menit terakhir pertandingan. Adalah Milan Jurdik yang berhasil mencetak gol di menit ke-86.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan tercipta. Alhasil FK Senica harus takluk dengan skor tipis 1-2 dari Spartak Trnava di pekan ke-13 Liga Slovakia atau Fortuna Liga 2021/22.


1. Tampil Penuh Pertama Kali

Egy Maulana Vikri di FK Senica

Kekalahan dari Spartak Trnava ini menjadi kekalahan ke-5 FK Senica dalam 13 pertandingan di Fortuna Liga 2021/22.

Kekalahan ini juga memperpanjang catatan FK Senica yang urung kembali ke jalur kemenangan sejak terakhir menang di pekan ke-7 melawan Pohronie.

Sedangkan bagi Egy, laga melawan Spartak Trnava menjadil laga penuh pertama pemain berusia 21 tahun tersebut. Sejak bergabung FK Senica, ia tak pernah bermain penuh.

Sejauh ini, Egy Maulana Vikri telah tampil sebanyak 5 kali di Fortunal Liga bersama FK Senica.

SlovakiaBola InternasionalHasil PertandinganEgy Maulana VikriSepak BolaFK Senica

Berita Terkini