x

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Udinese: Bakal Pesta Gol?

Sabtu, 30 Oktober 2021 15:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Prediksi Inter Milan vs Udinese

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia antara Inter Milan vs Udinese yang akan berlangsung hari Minggu (31/10/21) pukul 18.30 WIB.

Inter Milan dijadwalkan menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza  untuk melanjutkan turnamen Serie A Italia. Laga ini akan menjadi ujian bagi Edin Dzeko dkk untuk bertahan di jalur perburuan gelar.

Pasukan Simone Inzaghi tersebut menyambut pertandingan ini dengan modal kemenangan 2-0 melawan 10 pemain Empoli yang berlangsung pada Kamis, 28 Oktober kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua gol tanpa balas tersebut dihasilkan lewat bek sayap Italia, Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco. Empoli sendiri terpaksa bermain timpang setelah gelandang muda Samuel Ricci diusir di babak kedua.

Inter Milan saat ini berada di urutan ketiga di liga. Mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Memenangkan laga melawan Udinese tentunya sudah jadi harga mati. Bonusnya, raksasa kota Milan tersebut diharapkan bisa menikmati pesta gol lewat penyerang tunggal mereka Edin Dzeko.

Dzeko telah mencetak rekor sebagai rekrutan anyar yang konsisten mencetak gol dalam 6 laga awal Inter Milan. Saat ini, Dzeko hanya tertinggal 1 gol dari striker Lazio, Ciro Immobile (8 gol) yang jadi top skorer sementara Liga Italia.

Menariknya, Dzeko juga sudah 12 kali tampil melawan Udinese dengan catatan 10 kali menang dan dua kali kalah. Selama periode tersebut, dia sudah mencatat empat gol dan 2 assist ke jala Udinese.

Udinese, di sisi lain, baru saja bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona di liga. Hasil ini memperpanjang catatan hasil imbang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Menghadapi Inter Milan, Udinese yang bakal mengandalkan Isaac  Success dan Beto wajib memiliki taktik serangan yang baik untuk memenangkan pertandingan.

Terlebih dari 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Udinese masih kalah unggul dibandingkan lawannya. Inter  tercatat menang 17 kali, tujuh kalah dan enam kali seri.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Udinese 5-1.

Baca Juga
Baca Juga

Gol dari pemain veteran Inggris Ashley Young, gelandang Denmark Christian Eriksen, striker Argentina Lautaro Martinez, penyerang Kroasia Ivan Perisic dan superstar Belgia Romelu Lukaku memastikan kemenangan bagi Inter Milan.

Sementara itu, pemain internasional Argentina Roberto Pereyra mencetak gol hiburan untuk Udinese.

Susunan Pemain Inter vs Udinese:

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez

Udinese: Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir; Stryger Larsen, Walace, Makengo, Pereyra, Udogie; Beto, Success


1. Prediksi Inter Milan vs Udinese

Prediksi Inter Milan vs Udinese

Player to watch:

Edin Dzeko (Inter Milan): Dzeko telah mencetak rekor sebagai rekrutan anyar yang konsisten mencetak gol dalam 6 laga awal Inter Milan. Saat ini, Dzeko hanya tertinggal 1 gol dari striker Lazio, Ciro Immobile (8 gol) yang jadi top skorer sementara Liga Italia.

Menariknya, Dzeko juga sudah 12 kali tampil melawan Udinese dengan catatan 10 kali menang dan dua kali kalah. Selama periode tersebut, dia sudah mencatat empat gol dan 2 assist ke jala Udinese.

Beto (Udinese): Mengimbangi Inter Milan yang diperkuat Dzeko dan Lautaro Martinez, Udinese bakal mengandalkan Beto di lini depan.

Beto dianggap striker yang cukup tajam bagi tim papan tengah. Pemain asal Portugal itu sudah mengemas tiga gol dari delapan penampilannya di liga musim ini.

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

28/10/21 Empoli 0-2 Inter Milan

25/10/21 Inter 1-1 Juventus

20/10/21 Inter 3-1 Sheriff Trisapol

16/10/21 Lazio 3-1 Inter

03/10/21 Sassuolo 1-2 Inter

5 Pertandingan Terakhir Udinese

27/10/21 Udinese 1-1 Hellas Verona

24/10/21 Atalanta 1-1 Udinese

17/10/21 Udinese 1-1 Bologna

03/10/21 Sampdoria 3-1 Udinese

26/09/21 Udinese 0-1 Fiorentina

Prediksi Indosport

Inter Milan 40%

Udinese 30%

Imbang 30%

Inter MilanPrediksiUdineseLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini