x

Rekap Rumor Transfer: Hazard Diincar Newcastle, Chelsea Pasang Badan

Sabtu, 30 Oktober 2021 09:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa sala satuna menyoal masa depan Eden Hazard yang jadi incaran Newcastle United dan Chelsea.

Eden Hazard telah beada di musim ketiganya bersama Real Madrid sejak bergabung pada musim panas 2019 silam dari Chelsea dengan bayaran hampir setara Rp2,6 triliun.

Sejak kepindahannya itu, pemain berusia 30 tersebut urung tampil selayaknya saat ia berseragam Chelsea. Faktor cedera menjadi faktor utama kegagalannya bersinar di Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Tekel keras Thomas Meunier di laga Liga Champions tahun 2019 silam membuat Hazard bolak-balik ke meja operasi dan urung tampil reguler di atas lapangan.

Kendati sudah fit, Eden Hazard tetap tak dilirik oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang memilih memainkan pemain lainnya kendati bintang Belgia itu.

“Hazard siap. Masalah Hazard adalah pelatih lebih memilih pemain lainnya ketimbang dirinya, yang bisa saja terjadi di tim seperti Real Madrid,” tutur Ancelotti.

Karena pernyataan itu, banyak rumor yang menyebut bahwa Hazard pun mulai berpikir untuk meninggalkan Real Madrid demi menyelamatkan kariernya.

Baca Juga
Baca Juga

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Newcastle United tertarik memboyong jasanya. Kebetulan, The Magpies butuh satu nama besar sebagai bukti bahwa mereka siap bersaing.

Hanya saja Newcastle mendapat batu ganjalan bernama Chelsea. Ya, The Blues disebut juga menmbang opsi untuk membawa pulang dan bereuni dengan Hazard.

Selain kabar transfer Eden Hazard yang diisukan ke Newcastle United dan Chelsea, masih ada beberapa rumor transfer lainnya. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Lainnya

Youri Tielemans dari Leicester City merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kelima timnya selama pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Leicester City

Manchester United

Man United dan Paul Pogba nampaknya tak menemui titik temu soal kontrak baru. Pogba pun diyakini akan hengkang kedua kalinya dari Old Trafford.

Anehnya, Man United tak ingin melepas Pogba pada Januari. Malahan Setan Merah lebih rela melepas Pogba secara gratis di musim panas 2022 nanti.

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur telah mengambil ancang-ancang untuk menggantikan kapten dan kiper utamanya, Hugo Lloris yang diyakini akan hengkang di musim panas 2021.

Spurs menjadikan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez sebagai pengganti sepadan dan siap menjalankan operasi untuk membawanya ke London Utara kembali jelang musim panas 2022.

Arsenal

Langkah Arsenal untuk membawa sensasi muda Club Brugge, Noa Lang, kian terbuka lebar. Pasalnya, Borussia Monchengladbach mundur dari perburuan ini.

Arsenal diyakini akan mencoba mendatangkan Noa Lang di musim dingin atau musim panas 2022 mendatang. Kepindahan ini bisa saja terwujud andai The Gunners tampil apik dan menembus kompetisi Eropa.

Bayern Munchen

Nama Youri Tielemans tengah melambung naik seiring penampilannya bersama Leicester City sejak musim lalu. Karenanya ia pun menjadi incaran top klub Eropa.

Selain Liverpool dan Man United yang tertarik padanya, Bayern Munchen pun turut ikut serta dalam perburuannya di musim panas 2022 nanti.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaArsenalEden HazardBayern MunchenTottenham HotspurNewcastle UnitedSepak BolaBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini