x

Bukan Lukaku atau Havertz, Ini Sosok Terpenting dalam Serangan Chelsea

Minggu, 31 Oktober 2021 09:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bukan Romelu Lukaku atau Kai Havertz, ternyata Reece James-lah sosok terpenting dalam skema serangan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bukan Romelu Lukaku atau Kai Havertz, ternyata Reece James-lah sosok terpenting dalam skema serangan Chelsea.

Reece James merupakan sosok terpenting dalam skema serangan Chelsea dan terlibat langsung dalam proses 7 gol milik The Blues di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Bek sayap berpaspor Inggris itu diketahui telah membukukan 4 gol dan 3 assist. Membuat dirinya layak dinobatkan sebagai aktor utama dalam skema serangan Chelsea.

Yang terbaru, James berhasil mencetak brace untuk membawa Chelsea meraih kemenangan telak 0-3 atas Newcastle United pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22.

Brace yang James cetak ke gawang Newcastle United membuat dirinya berhasil mencetak gol dalam 2 pertandingan Liga Inggris 2021/22 secara beruntun.

Hingga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Reece James diketahui berhasil mencatatkan 4 gol dan menjadi pemain tersubur Chelsea sejauh ini.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang muda berusia 21 tahun ini juga menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang mampu bertengger di 5 besar daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22.


1. 12 Gol dari Lini Belakang

Momen N'Golo Kante dan Reece James merebut bola di laga Newcastle United vs Chelsea (30/10/21).

Empat gol yang dicetak oleh Reece James membuat penggawa lini belakang Chelsea memiliki koleksi gol yang sama dengan milik beberapa klub Liga Inggris musim ini.

Kombinasi gol Reece James (4 gol), Ben Chilwell (3 gol), Trevoh Chalobah (2 gol), Marcos Alonso (1 gol), Thiago Silva (1 gol), dan Antonio Rudiger (1 gol) menghasilkan 12 gol untuk Chelsea sejauh ini.

Jumlah tersebut sama dengan total gol milik Arsenal, Brentford, dan Watford.

Di sisi lain, gol dari para penggawa lini belakang Chelsea tersebut lebih banyak dari total gol milik Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur, Wolves, Southampton, Burnley, Leeds United, Newcastle United, dan Norwich City.

ChelseaRomelu LukakuLiga InggrisKai HavertzReece James

Berita Terkini