☰
x

Keok dari Bhayangkara FC, Igor Kriushenko: Bukan Harinya Tira-Persikabo!

Minggu, 31 Oktober 2021 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Tira Persikabo melakukan offisial traning jelang menghadapi Madura United besok di Stadion Indomilk Arena

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, angkat bicara mengenai kekalahan timnya dari Bhayangkara FC, Minggu (31/10/21). Dia menilai hasil ini karena anak asuhnya kehilangan fokus di awal laga.

Tira-Persikabo memang harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, mereka harus takluk 0-1 akibat gol tunggal dicetak oleh Hansamu Yama pada menit ke-9.

Menanggapi hasil ini, Igor Kriushenko mengakui anak asuhnya kehilangan fokus, terlebih sepanjang 15 menit babak pertama. Dia merasa permainan Tira-Persikabo tidak seperti biasanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertandingan hari ini bisa dibilang bukan harinya Tira-Persikabo. Kami kehilangan momen-momen di menit-menit awal," buka Igor Kriushenko usai laga.

"Saya memperhatikan anak-anak kehilangan fokus di 15 menit pertama. Mungkin mereka merasakan tekanan dari Bhayangkara FC yang melakukan pressing dari atas," tambah dia.


1. Sudah Berjuang

Para pemain TIRA-Persikabo usai melakukan selebrasi melawan Borneo FC

Namun, Igor Kriushenko mengaku di laga tadi anak asuhnya bukan tanpa perjuangan. Terlebih di babak kedua ia menilai anak asuhnya sudah berjuang. Sayang gol penyeimbang yang diharapkan belum tercipta.

"Akan tetapi, di babak kedua kita melakukan perubahan tapi belum ada gol yang tercipta," tambah pelatih berkebangsaan Belarusia ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya menyampaikan ke anak-anak jangan takut kepada lawan. Kami harus hadapi siapa pun tanpa terkecuali dan tampil percaya diri," pungkas Kriushenko.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1Igor KriushenkoBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini