x

Liga Spanyol: Sudah Gagal Menang, Barcelona Malah Terancam Kehilangan Aguero Lagi

Minggu, 31 Oktober 2021 13:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Aksi Sergio Aguero di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21).

INDOSPORT.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan Raksasa Liga Spanyol, Barcelona yang gagal menang kontra Deportivo Alaves dan terancam kehilangan Sergio Aguero lagi.

Jebloknya penampilan Barcelona musim ini tampaknya tak hanya disebabkan Ronald Koeman semata. Pasalnya meski pria asal Belanda itu sudah resmi dilengserkan namun performa Gerard Pique Cs. tak langsung membaik.

Terbukti saat menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou, Barcelona masih gagal mendulang hasil positif setelah hanya meraih hasil sama kuat 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat unggul di awal babak kedua via sepakan keras Memphis Depay, hanya berselang tiga menit kemudian Luis Rioja memaksa Blaugrana bermain imbang hingga akhri pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Praktis, usai bermain seri kontra Deportivo Alaves kini Barcelona tercecer di papan tengah tepatnya di peringkat kesembilan dan terpaut 8 angka dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Selain meraih hasil minor dan makin menjauhi Real Madrid, Barcelona juga ketiban apes selanjutnya setelah Sergio Aguero harus dibawa ke Rumah Sakit saat eks Manchester City itu baru merumput selama 41 menit.


1. Apesnya Barcelona

Sergio Aguero resmi ke Barcelona.

Menukil dari Independent, Sergio Aguero terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Philippe Coutinho di penghujung paruh pertama.

Tumbangnya Aguero di tengah-tengah pertandingan pun dikonfirmasi oleh Barcelona. Dalam pernyataan resmi, Los Cules melaporkan jika Aguero terpaksa tak melanjutkan pertandingan lantaran dilarikan ke rumah sakit dan mengeluhkan masalah jantungnya.

"@aguerosergiokun melaporkan ketidaknyamanan dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan jantung." tulis Barcelona di akun twitternya.

Pihak Raksasa Catalan sendiri belum memberi kabar lanjutan mengenai absennya Aguero. Kendati demikian hal tersebut akan jadi pukulan telak bagi Barcelona mengingat bomber Argentina itu baru saja sembuh dari cedera. Jika harus absen lagi maka ia akan menambah krisis striker yang diderita Barcelona.

Selain Aguero, Martin Braithwaite, Ansu Fati dan Ousmane Dembele juga masih dibekap masalah fisik. Tak Cuma itu, di pertandingan kontra Deportivo Alaves, Blaugrana juga terancam kehilangan Pique setelah kapten Barcelona itu mengalami cedera betis dan harus ditarik keluar di babak kedua.

BarcelonaLaLiga SpanyolSergio AgueroLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini