x

Dewa United Waspadai Misi Balas Dendam Rans Cilegon FC di Putaran Kedua Liga 2

Senin, 1 November 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Dewa United akan menghadapi Rans Cilegon FC pada lanjutan Liga 2 grup B Liga 2 2021, Selasa (02/11/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mewaspadai misi balas dendam pasukan Rans Cilegon FC di Liga 2 2021. Baginya ia sudah menyiapkan tim untuk mengantisipasi hal ini.

Dewa United memang dijadwalkan menghadapi Rans Cilegon FC dalam laga pertama putaran kedua grup B Liga 2 2021. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (02/11/21).

Menghadapi Rans, Kas Hartadi memang sudah menyiapkan anak asuhnya dengan baik. Terlebih ia menilai Rans pasti ingin membalas kekalahan 3-1 di putaran pertama.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua tim pasti ingin balas kekalahan mereka dari Dewa United di putaran pertama. Maka dari itu saya persiapkan tim ini dengan agar semua pemain siap dalam mengarungi kompetisi ini," ucap Kas Hartadi dalam jumpa pers virtual jelang laga. 


1. Tidak Lengah

Pertemuan pertama Dewa United vs Rans Cilegon FC pada putaran pertama Liga 2.

Kas Hartadi menambahkan untuk anak asuhnya fokus dan melupakan hasil bagus di putaran pertama. Baginya di putaran kedua ini ia ingin pemainnya tidak lengah dan bisa terus meraih kemenangan.

"Yang pasti kita pesankan kepada semua pemain, Kita harus tetap fokus dan konsentrasi. Karena ada putaran kedua."

"Kita lupakan kemenangan di putaran pertama, dan kita anggap putaran kedua ini baru kick-off kompetisi," pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC.

Seperti diketahui Dewa United saat ini bertengger di puncak klasemen grup B. Pasukan Tangsel Warriors tampil sempurna di putaran pertama dengan menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga
Rans Nusantara FCKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini