x

Liga Italia: Lautaro Tuntas, Inzaghi Desak Inter Milan Ikat 2 Pilar Lain

Senin, 1 November 2021 19:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mendesak managemen I Nerazzurri untuk segera menyodorkan perpanjangan kontrak pada dua pilarnya sekaligus mengikuti jejak Lautaro Martinez.

Selain berburu pemain anyar, Inter Milan juga tengah disibukkan dengan masalah perpanjangan kontraknya penggawanya. Terlebih bagi mereka yang masa baktinya kadaluarsa akhir musim ini.

Bagaimana tidak, jika tak segera disodori proposal anyar, bintang La Beneamata yang jadi komoditas panas di bursa transfer bisa tergoda rayuan klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya Lautaro Martinez. Sejak namanya dikaitkan dengan Tim Catalan Barcelona, I Nerazzurri berusaha keras untuk menahan kepergiannya. 

Baca Juga
Baca Juga

Setelah berbulan-bulan, Inter Milan akhirnya resmi mengikat bomber andalan Argentina itu dengan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yakni hingga 2026 mendatang.

Martinez tampaknya bukan nama terakhir yang akan segera diikat Inter Milan dalam waktu dekat. Pasalnya Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sudah mendesak managemen I Nerazzurri untuk segera menyodorkan perpanjangan kontrak pada dua pilarnya yakni Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.


1. Desakan Inzaghi

Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

Dalam sebuah kesempatan, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sudah mendesak managemen I Nerazzurri untuk segera menyodorkan perpanjangan kontrak pada dua pilarnya yakni  Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.

“Sekarang kami menunggu Barella dan Brozovic,” kata Inzaghi melansir dari Sempre Inter.

“Marotta, Ausilio, dan Baccin selalu mendukung saya dan mereka memastikan bahwa, terlepas dari beberapa masalah, semua orang bisa menuju ke arah yang sama. Dengan klub yang kuat, segalanya menjadi lebih mudah.” tambahnya.

Dari dua nama diatas barangkali Brozovic yang terbilang mengkhawatirkan. Kontrak gelandang berusia 28 tahun itu akan kadaluarsa akhir musim ini.

Jika tak segera diikat, La Beneamata berpotensi kehilangan Brozovic secara gratisan. Apalagi klub seperti Barcelona dan Liverpool sudah mengintainya. Bahkan The Reds disebut sudah merampungkan kesepakatan personal dengan Brozovic.

Sementara itu kontrak Barella akan berakhir pada akhir Juni 2024. Kendati masih panjang namun Inter Milan memprioritaskan untuk segera mengingat Barella dengan kontrak anyar menyusul minat dari beberapa klub Liga Inggris termasuk Tottenham Hotspur.

Inter MilanMarcelo BrozovicSimone InzaghiLiga ItaliaNicolo BarellaLautaro MartinezBerita Liga Italia

Berita Terkini