x

Tottenham Resmi Pecat Nuno Espirito Santo

Senin, 1 November 2021 17:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Tottenham Resmi Pecat Nuno Espirito Santo

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur resmi memecat Nuno Espirito Santo menyusul kekalahan menyedihkan saat menjamu Manchester United di kandang sendiri, Sabtu (30/10/21). 

Nuno baru ditunjuk sebagai manajer pada bulan Juni , ketika ia menandatangani kontrak dua tahun dengan klub, tetapi kinerjanya jauh di bawah ekspektasi klub. 

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur terus menunjukkan penampilan buruk di awal musim 2021-2022. 

Puncaknya adalah ketika dihajar Manchester United di kandang sendiri 3 gol tak berbalas di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/21).

Kekalahan kontra Manchester United itu membuat Tottenham di bawah arahan Nuno menelan 3 kekalahan dengan 2 kemenangan dari 5 laga yang mereka jalani.

Membuat Spurs berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan 15 poin. Terpaut 5 poin dari West Ham United di posisi ke-4.


1. Tottenham Hotspur Segera Cari Pengganti Nuno Espirito Santo

Tottenham Hotspur Segera Cari Pengganti Nuno Espirito Santo

Manajemen Tottenham Hotspur akhirnya bertindak tegas memutus kontrak Nuno Espirito Santo jauh sebelum masa baktinya berakhir. 

"Nuno adalah pria sejati yang akan selalu diterima di sini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepadanya, staf pelatihnya, dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka," begitu bunyi pernyataan resmi klub. 

Kondisi ini membuat Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy harus gerak cepat mencari pengganti Nuno Espirito Santo guna mengisi jabatan kepelatihan.

Sejauh ini, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte santer dikaitkan dengan klub London Utara tersebut.

Manchester UnitedTottenham HotspurAntonio ConteLiga InggrisNuno Espirito Santo

Berita Terkini