x

Kontra Persijap di Putaran 2 Liga 2, HWFC Waspadai Kembalinya Jaya Hartono

Selasa, 2 November 2021 13:42 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
Hizbul Wathan Football Club (HWFC) bakal melawan Persijap Jepara dalam laga pembuka putaran dua di Stadion Manahan, Selasa (02/11/21) pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Hizbul Wathan Football Club (HWFC) bakal melawan Persijap Jepara dalam laga pembuka putaran dua di Stadion Manahan, Selasa (02/11/21) pukul 18.15 WIB. HWFC mewaspadai kebangkitan Persijap yang bakal didampingi pelatih kepala Jaya Hartono.

HWFC tercatat meraih dua poin dari dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan serta belum pernah menang. HWFC menjadi juru kunci klasemen terpaut dua poin dari AHHA PS Pati.

Pelatih HWFC, Mochammad Herrie Setyawan, kepada wartawan, Senin (01/11/21) sebagai juru kunci, HWFC menutup putaran pertama dengan banyak catatan. Di putaran awal, HWFC mampu menahan imbang permainan Persijap Jepara dengan skor 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

HWFC hanya bermaiin dengan sepuluh orang. Dia merasa lawannya merupakan tim solid.  Ia juga mempelajari kekuatan dan kelemahan Laskar Kalinyamat.

“Kami siap berbuat banyak, Insya Allah tiga poin. Walaupun Persijap Jepara belum pernah menang kami sudah mempelajari Persijap Jepara,” kata Herrie.


1. Kondisi Prima

Hizbul Wathan Football Club (HWFC) akan menghadapi Persijap Jepara dalam laga pembuka putaran dua di Stadion Manahan, Selasa (02/11/21).

 Hizbul Wathan FC terdapat dua pemain cedera. Namun tidak menjadi persoalan karena mayoritas tim dalam kondisi prima.

“Kami butuh kerja keras untuk meredam mereka saat putaran awal. Walaupun Jaya Hartono tidak berada di lapangan, tetapi mereka sangat berpengalaman,” kata dia.

Pemain Hizbul Wathan FC, Edi Gunawan, mengatakan siap menggunakan seluruh kemampuan. Ia menganggap melawan Persijap Jepara di Liga 2 merupakan laga sangat penting untuk mengamankan posisi klasemen. 

Persijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2Herrie SetyawanBerita Liga 2Jaya HartonoHizbul Wathan FC (HWFC)

Berita Terkini