x

Tak Kunjung Bermain, Sergio Ramos Bisa Dipecat PSG

Selasa, 2 November 2021 04:43 WIB
Editor: Juni Adi
Sergio Ramos

INDOSPORT.COM - Kesabaran manajemen Paris Saint-Germain (PSG) terhadap kondisi kesehatan Sergio Ramos rupanya mulai menipis. 

Sebab hingga saat ini, sang pemain belum juga bisa tampil untuk membela PSG sejak ia didatangkan dari Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut lantaran Ramos belum pulih dari cedera yang dialami. Akan tetapi kesabaran manajemen mulai habis dan tengah mempertimbangkan untuk memutus kontraknya.

Terakhir kali Sergio Ramos tampil adalah saat Real Madrid dikalahkan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions musim lalu pada 5 Mei.


1. Terakhir Kali Bermain

Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis

Padahal beberapa pemain bintang lain yang diboyong oleh PSG seperti Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi sudah bermain untuk klub barunya itu.

Namun, hanya Ramos yang hingga saat ini belum bermain bagi skuad asuhan pelatih Mauricio Pochettino itu dan PSG dikabarkan sudah mulai habis kesabaran soal kondisi kebugarannya.

Baca Juga
Baca Juga

Memutus kontrak Ramos akan membuat PSG menggelontorkan dana yang tidak sedikit sebagai kompensasi kepada Ramos. 

Ramos awalnya akan menjadi andalan PSG untuk menjadi juara Liga Champions, tetapi sekarang masa depan bek berusia 35 tahun tersebut menjadi tidak pasti.

Sergio RamosParis Saint-GermainPSGBola InternasionalLiga Prancis

Berita Terkini