x

Elkan Baggott Masuk dalam Proyeksi Shin-Tae-yong untuk Piala AFF 2020

Rabu, 3 November 2021 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Elkan Baggott dikabarkan akan bergabung dengan TC Timnas Indonesia sebagai persiapan Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia bersiap melakoni pemusatan latihan sebagai persiapan Piala AFF 2020. Pemusatan latihan kali ini akan dimulai di Jakarta pada 8 November mendatang.

Dalam pemusatan latihan kali ini, PSSI berencana memanggil 30 pemain. Dari 30 pemain, dikabarkan palang pintu Ipswich Town, Elkan Baggott akan bergabung.

Kabar mengenai nama Elkan diutarakan langsung oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto. Namun, dia masih menunggu kabar resmi dari PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

"Rencananya sih begitu (Elkan Baggott bergabung). Tapi tunggu resminya nanti dari PSSI," ucap Nova Arianto, Rabu (3/11/21). 


1. Sempat Menolak

Elkan Baggott dikabarkan akan bergabung dengan TC Timnas Indonesia sebagai persiapan Piala AFF 2020.

Nama Elkan Baggott belakangan sempat menjadi perbincangan hangat. Dimana ia sempat dikabarkan menolak mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Namun belakangan Elkan akhirnya buka suara. Dimana pemain berpostur 190cm lebih ini masih berhasrat membela Timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini saya siap memberikan segalanya untuk Timnas Indonesia demi mencapai tempat (target) yang seharusnya," kata Elkan Baggott.

Sebelumnya, ia tak dilibatkan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia bertanding melawan Taiwan pada babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Ia juga tidak diikutsertakan Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 pada akhir Oktober 2021.

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaElkan BaggottShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini