x

Hati-hati Inter Milan, FC Sheriff Punya Senjata Rahasia Berbahaya

Rabu, 3 November 2021 17:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Jelang laga ke-4 Grup D Liga Champions 2021/22 kontra FC Sheriff Tiraspol, Inter Milan patut waspada mengingat debutan dari Moldova itu memiliki senjata rahasia berbahaya.

Inter Milan diketahui berhasil kemenangan dengan skor 3-1 kala FC Sheriff melawat ke Giuseppe Meazza di laga ke-3 Liga Champions 2021/22, Rabu (20/21/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pertemuan di laga ke-4 ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Inter Milan dan FC Sheriff di fase grup Liga Champions 2021/22.

Di pertemuan kedua ini, pelatih Yuriy Vernydub menyatakan jika FC Sheriff akan memberikan perlawanan yang lebih menyulitkan dan berambisi membalas kekalahan mereka di laga pertama kemarin.

“Inter Milan adalah tim yang kuat, tetapi para suporter akan menjadi pemain ke-12 kami,” ujar Vernydub saat konferensi pers jelang laga FC Sheriff vs Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami melakukan persiapan lebih setelah laga di Milan. Tujuan utama kami adalah tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang kami buat di laga kemarin,” lanjutnya.


1. Pemuncak Klasemen Grup D

Jelang laga ke-4 Grup D Liga Champions 2021/22 kontra FC Sheriff Tiraspol, Inter Milan patut waspada mengingat mereka memiliki senjata rahasia berbahaya.

FC Sheriff sendiri secara mengejutkan berhasil duduk di puncak klasemen Grup D Liga Champions 2021/22, di atas Real Madrid dan Inter Milan.

Raksasa Moldova itu memiliki koleksi poin yang sama dengan Real Madrid, yakni 6 poin dan terpaut 2 poin dari Inter Milan di posisi ke-3.

FC Sheriff berpotensi melenggang ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah andaikata mampu tampil sempurna di 3 laga tersisa, termasuk laga ke-4 kontra Inter Milan.

Liga ChampionsInter MilanBerita Liga Champions EropaSheriff Tiraspol

Berita Terkini