x

Nikmati Tren Apik, Vinicius Bujuk Real Madrid Beri Kontrak Baru

Rabu, 3 November 2021 01:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Vinicius Junior (kiri)

INDOSPORT.COM - Menyusul performanya yang tengah on fire sepanjang musim 2021/2022, Vinicius Junior tampaknya ingin mendapat hadiah spesial dari Real Madrid. Sang winger berharap jika Los Blancos sudi untuk memperpanjang durasi kontraknya.

Bukan hal yang aneh apabila Vinicius memintanya. Saat ini ia adalah pemain dengan jumlah gol terbanyak kedua di semua ajang setelah Karim Benzema untuk Madrid. Pemain sekelas Eden Hazard pun sampai ia cadangkan.

Rinciannya adalah dua gol di Liga Champions dan tujuh di LaLiga Spanyol. Penampilan pemuda 21 tahun itu terlihat makin impresif dengan tambahan lima assist. Torehan ini membuat Vinicius merasakan musim terbaiknya bersama Madrid sejauh ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai patokan dari 118 laga sebelumnya untuk El Real, Vinicius hanya mampu mengukir 12 gol dan 23 assist. Sebenarnya wajar saja karena kala itu ia masih remaja dan masih beradaptasi dengan iklim kompetisi baru usai direkrut dari Flamengo senilai 45 juta Euro.

"Real Madrid belum mengatakan apapun padaku. Tidak ada keinginan cepat-cepat mendapat kontrak baru tapi tentu saja aku ingin segera memastikan bertahan lebih lama," beber Vinicius saat ditemui oleh AS.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin berada di klub ini dalam jangka waktu yang lama. Kontrakku yang sekarang masih belum berubah sejak usiaku 16 tahun,"

"Tapi kapanpun saya akan diberi kontrak baru atau kenaikan gaji, saya tidak peduli. Yang penting saat ini saya bermain untuk tim terbaik dunia," tambah pemain dengan nomor punggung 20 tersebut.


1. Incar Gaji Berlipat

Vinicius Junior

Saat ini kontrak Vinicius masih berlaku hingga Juni 2025. Masih terlalu panjang untuk disodori proposal baru. Akan tetapi perihal upah sepertinya membuat Madrid memang harus segera bertindak.

Saat ini dengan bayaran 60.000 Euro per pekan (994 juta Rupiah) per pekan, Vinicius adalah salah satu pemain dengan gaji terendah di Santiago Bernabeu. Federico Pena selaku agennya mengkonfirmasi hal itu.

"Kami tidak terlalu tahu soal berapa gaji pemain Madrid lain namun bisa dibilang Vini ada di sepertiga yang terendah. Jika ditambah mungkin gajinya bisa jadi tiga yang termahal," papar Pena pada Globo Sporte.

Real MadridLaLiga SpanyolLiga SpanyolVinicius Junior

Berita Terkini