x

Rekap Hasil Liga Champions: Barcelona Menang, Ronaldo Selamatkan Muka Manchester United

Rabu, 3 November 2021 05:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atalanta, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions yang telah memasuki pekan keempat, di mana Barcelona dan Manchester United kompak meraih hasil positif.

Pertandingan Liga Champions pada Rabu (03/11/21) dini hari WIB baru saja selesai menyajikan delapan laga seru. Barcelona yang bermain di kandang Dynamo Kiev sukses meraih kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut membuat Barcelona mampu naik satu tingkat ke posisi dua klasemen sementara Grup E Liga Champions. Mereka menggusur Benfica yang baru saja dihajar Bayern Munchen dengan skor 2-4.

Kemudian Manchester United baru saja mendapatkan bantuan Dewi Fortuna. Bertandang ke markas Atalanta, Cristiano Ronaldo dkk sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan setelah sukses mencetak gol pada menit ke-45+2 dan 90+1. Hasil ini membuat Setan Merah sukses naik ke posisi pertama klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi tujuh poin dari empat laga.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, tim dari Liga Inggris yakni Chelsea sukses meraih hasil positif. Mereka mampu menang di kandang Malmo dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Hakim Ziyech.

Kemudian raksasa Serie A Liga Italia yakni Juventus baru saja pesta gol ke gawang Zenit. Bermain di kandang sendiri, Si Nyonya Tua menang dengan skor 4-2.


1. Rekap Hasil Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions pada Rabu (03/11/21) dini hari WIB.

Rabu (03/11/21) dini hari WIB:

Malmo (0) vs (1) Chelsea

Wolfsburg (2) vs (1) RB Salzburg

Villarreal (2) vs (0) Young Boys

Juventus (4) vs (2) Zenit

Bayern Munchen (5) vs (2) Benfica

Sevilla (1) vs (2) Lille

Dynamo Kiev (0) vs (1) Barcelona

Atalanta (2) vs (2) Manchester United.

Manchester UnitedChelseaBarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenJuventusHasil Pertandingan

Berita Terkini