x

Bukan Barcelona, Ini Calon Juara Liga Champions Versi Lionel Messi

Kamis, 4 November 2021 11:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bukan Barcelona, ini 7 klub yang salah satunya akan mengangkat trofi Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Bukan Barcelona, ini 7 klub yang salah satunya akan mengangkat trofi Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) menyebutkan 7 klub yang menurutnya bisa keluar menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun yang mengejutkan, tak ada Barcelona dalam 7 klub yang disebut oleh Messi itu. Eks timnya yang tengah terpuruk itu tak masuk hitungan kandidat juara Liga Champions 2021/22.

Selain Barcelona, Messi juga diketahui tak memasukkan Real Madrid dalam daftar kandidat calon juara Liga Champions 2021/22 menurut versinya itu.

Messi secara tegas menyatakan jika PSG, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid memiliki peluang besar untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami (PSG) merupakan salah satu kandidat utama (juara Liga Champions). Tetapi kami bukanlah satu-satunya,” tutur Messi pada beIN Sports.

“Banyak klub yang bisa menjadi juara Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang sulit dan tim terbaik belum pasti bisa menjadi juara,” lanjutnya.


1. Tekanan untuk PSG

Situasi pertandingan PSG vs Lille dalam lanjutan Ligue 1 2021/22.

PSG sendiri mendapatkan tekanan untuk bisa berbicara banyak di Liga Champions 2021/22. Materi pemain istimewa yang mereka miliki dinilai lebih dari cukup untuk mengantarkan Si Kuping Besar ke Parc des Prince.

Messi di kesempatan yang sama pada beIN Sports menyebutkan jika materi pemain luar biasa milik PSG memiliki kendala untuk tampil on fire. Sebagian besar para pemain belum memiliki ikatan yang kuat yang tentu saja berpengaruh pada performa mereka di atas lapangan.

Untuk sementara PSG berada di posisi ke-2 klasemen Grup A Liga Champions 2021/22 dengan 8 poin. Terpaut 1 poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsPSGBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini