x

Bukan Main, Tiga Naga Terapkan Strategi Ofensif untuk Hancurkan PSMS

Kamis, 4 November 2021 14:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Skuat KS Tiga Naga di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - KS Tiga Naga berambisi mencuri poin penuh dari PSMS Medan saat kedua bersua dalam laga perdana putaran kedua penyisihan Grup A Liga 2 2021 di Riau, Kamis (4/11/21) sore.

Meski bukan sebagai tuan rumah, Tiga Naga bermain di kandang sendiri, karena klub promosi dari Liga 3 itu berasal dari Pekanbaru. Seluruh laga putaran kedua Grup A berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai) dengan PSPS Riau sebagai tuan rumah.

"Main di rumah sendiri, Pekanbaru, tentunya banyak keuntungan yang kami dapat," ungkap pelatih Tiga Naga, Feryandes Rozialta, dalam jumpa pers virtual menjelang pertandingan, Rabu (3/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Di pertemuan pertama, kami sudah bertemu PSMS dan di laga itu bermain terbuka. Jadi, pertahanan bukanlah karakter Tiga Naga. Kami akan ambil inisiatif serangan melalui ball position, merusak pertahanan lawan. Di situlah kami berharap dapat memenangi pertandingan," bebernya.

Kendati demikian, lanjut Rozialta, pihaknya tetap mewaspadai para pemain depan PSMS Medan, yang dinilai merupakan roh permainan sang lawan.

"Para pemain depan PSMS patut diwaspadai. Ada Rachmad Hidayat, Ilham Fathoni, dan Ghozali Siregar. Mereka semua itu pemain bagus, ditambah sokongan dari gelandang seperti Ichsan Pratama. Itulah yang harus kami antisipasi," imbuhnya.


1. Sudah Evaluasi

Logo klub Liga 2, Tiga Naga.

Lebih lanjut, Rozialta mengatakan, pihaknya telah melakukan evaluasi di lima laga pada putaran pertama. Tiga Naga berada di peringkat ke-4 dengan raihan lima poin (1 menang, 2 seri, 2 kalah), tepat di bawah PSMS berjarak satu poin saja.

"Dari lima pertandingan sebelumnya, bisa dibilang tidak begitu bagus, tapi juga dibilang tidak begitu jelek. Kami yang baru pertama kali di liga (profesional), hasilnya ya cukup bagus untuk mencari pengalaman bermain," ungkapnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami siap 100 persen untuk laga besok. Semua pemain Alhamdulillah sehat, cuman Dilivio Ricard Mamuka belum 100 persen fit. Sebab waktu laga terakhir lawan Semen Padang kemarin cederanya kambuh (engkel)," pungkas pelatih berlisensi B AFC ini.

PSMS MedanRiauLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Tiga Naga

Berita Terkini