x

Sudah Petakan Kekuatan Persela, Pelatih Persib Yakin Jaga Rekor Sempurna

Kamis, 4 November 2021 17:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membaca kekuatan Persela Lamongan yang akan dihadapi dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2021-2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/21).

Menurut Robert, Persela merupakan salah satu tim kuat, ditambah lagi strategi racikan pelatih Iwan Setiawan mampu dijalankan dengan baik oleh pemain, sehingga berujung kemenangan di beberapa laga.

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-10, Persela sudah meraih tiga kemenangan atas Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, dan Persik Kediri. Robert merasa perlu mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan tidak menganggap enteng lawannya.

"Persela memainkan kombinasi yang bagus, bisa dilihat juga mereka bisa beberapa kali meraih kemenangan di Liga 1," kata Robert Rene Alberts. 

Baca Juga
Baca Juga

Posisi Persela Lamongan di klasemen sementara Liga 1 2021-2022 memang berada di bawah Persib, yakni di peringkat ke-10 dengan raihan 12 poin, tapi tak terlalu buruk di mata Robert Rene Alberts.

"Jika kita melihat posisi mereka (di klasemen) memang bukan posisi yang terbaik tapi cukup bagus," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Robert menegaskan, pada pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 2021-2022, kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh anak asuhnya. Pasalnya, ia ingin tim kebanggaan Bobotoh kembali ke Bandung dengan hasil maksimal dan predikat tim yang tidak terkalahkan.


1. Target Tinggi

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Sejauh ini, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum ternoda terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, hingga memasuki pekan ke-10.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami datang bukan untuk menyerah. Kami ingin mendapatkan hasil terbaik dan membawa pulang tiga poin. Kami ingin kembali ke Bandung dengan tiga poin terakhir dari lima laga yang dimainkan selama seri kedua," pungkas Robert Rene Alberts.

Persib BandungPersela LamonganRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini