x

Persija Jakarta vs Barito Putera, Marco Motta: Targetnya Hanya Satu, Menang!

Jumat, 5 November 2021 11:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Aksi Marco Motta di laga PSM vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Marco Motta menegaskan wajib menang lawan Barito Putera pada pekan 11 Liga 1 2021, Jumat (05/11/21). Pemain asal Italia itu ingin menutup seri kedua dengan catatan positif. 

Motta mengatakan sangat penting bagi Persija meraih tiga poin. Sejauh ini mereka tampil tidak konsisten dan kerap membuang kesempatan memenangkan laga. 

"Saya pikir ini laga penting dan sebenarnya setiap laga itu penting, kami tahu itu. Ini momen untuk selesaikan seri dua dengan tiga poin dan kami sudah lakukan persiapan, latihan bersama coach dan akan siap lawan Barito," ujar Motta. 

Baca Juga
Baca Juga

Eks bek Juventus tersebut juga siap meladeni siapa pun striker yang diturunkan Barito Putera. Bagi Motta, tidak ada kata lain,  selain menang. 

Baca Juga
Baca Juga

"Setiap laga ada final dan penting, jadi targetnya hanya satu yakni menang. Tidak penting siapa yang jadi lawan atau striker mereka, kami harus konsentrasi, berjuang dan bermain baik maka kami bisa amankan tiga poin," tuntas bek kanan itu.


1. Peringkat Kedua

Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro merayakan golnya ke gawang Persik Kediri. INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim

Persija saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 14 poin. Dari 10 laga, Macan Kemayoran baru menang tiga kali, lima kali seri dan dua kali kalah. 

Sementara itu, Barito Putera berada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16. Tim Laskar Antasari baru mengantongi delapan poin dari 10 pertandingan. 
 

Barito PuteraPersija JakartaMarco MottaLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini