x

Prediksi Liga 1, Madura United vs Persita: Laga Hidup Mati Pekan Akhir Seri 2

Jumat, 5 November 2021 22:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan antara Madura United vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Madura United akan menjamu Persita Tangerang dipekan 11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Kedua tim berusaha bangkit setelah kalah dipekan sebelumnya.

Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah mengincar tiga poin untuk menutup seri kedua Liga 1 2021. Tim asuhan Rahmad Darmawan cukup optimis karena mereka tidak terlalu jauh tertinggal dari Persita di klasemen sementara.

"Kami optimistis bisa meraih hasil lebih baik dari sebelumnya. Maka dari itu, laga melawan Persita sangat penting untuk tim kami," sambung RD. 

Baca Juga

Madura United sudah move on setelah kalah dramatis dari Arema FC dipekan lalu. Evaluasi telah dilakukan dan siap mengalahkan Persita.

"Kami ingin menutup seri dua ini dengan hasil maksimal. Setidaknya, bisa menjaga motivasi pemain menatap seri ketiga yang sebentar lagi bergulir," imbuh eks pelatih Pelita Jaya tersebut.

Sementara itu, Persita juga telah melakukan evaluasi pasca kalah dari PSM Makassar, pekan lalu. Target tiga poin lawan Madura United dicanangkan tim pelatih. 

Baca Juga

Pelatih Persita, Widodo C. Putro meminta anak asuhnya bekerja keras. Persita wajib menguasai laga dan memanfaatkan setiap peluang dengan baik. 

"Kami harus tetap kerja keras, tidak takut untuk menyerang, tidak takut untuk pegang bola, tidak over confidence (percaya diri berlebihan). Tapi kami juga tidak boleh kehilangan konsentrasi," tutur  Widodo.


1. Rekor Pertemuan

Pertandingan antara Madura United vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI).

Madura United (4231): 

Muhammad Ridho; Novan Setya, Jaimerson da Silva, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika Rama; Kim Jin Sung, Hugo Gomes; David Laly, Sansan Fauzi, Bayu Gatra; Rafael da Silva.

Persita Tangerang (433): 

Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah; Taufiq Febriyanto, Bae Sin Yeong Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Kito Chandra, Ahmad Nur Hardianto.

Madura United: Hugo Gomes

Pemain yang akrab disapa Jaja ini memang jadi pengatur serangan. Dia punya skill, teknik dan fisik yang mumpuni dalam menjaga bola.
Gelandang asal Brasil itu punya umpan akurat dan bisa melakukan finishing serta eksekusi bola mati yang mumpuni. 

Persita: Bae Sin Yeong

Gelandang asal Korea Selatan ini mungkin belum mencetak gol, tapi Bae Sin punya pembacaan permainan yang baik. Dia bisa mengirim umpan jarak jauh dan passing akurat.
Duet Bae Sin dengan Taufiq Febriyanto cukup mendominasi lini tengah. Keduanya bisa bergantian bertahan, tapi Bae Sin lebih aktif menyerang.

Madura United:

Madura United 1-2 Arema FC 
Persiraja 1-2 Madura United
Madura United 2-3 Persija Jakarta
Persela 2-2 Madura United
Madura United 2-2 Persipura

Persita:

Persita 0-3 PSM Makassar
Arema FC 2-2 Persita
Persita 2-1 Tira Persikabo
Persita 1-1 Persiraja 
Borneo FC 2-2 Persita

Madura United : 50 persen
Persita : 40 persen
Imbang : 10 persen

Persita TangerangPrediksiMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Liga 1 2021Hugo Gomes Dos SantosBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini