x

Liga 1: Kalah Rekor Pertemuan, PSIS Tak Gentar Lawan Borneo FC

Sabtu, 6 November 2021 12:14 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
PSIS Semarang akan melawan Borneo FC pada pekan 11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan melawan Borneo FC pada pekan 11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tim Laskar Mahesa Jenar mengincar tiga poin.

PSIS sudah lakukan persiapan dan evaluasi berdasarkan hasil laga terakhir. Pelatih Ian Andrew Gillan tak terlalu memikirkan rekor pertemuan yang berpihak pada Borneo FC.

Dari lima pertemuan, PSIS kalah tiga kali, sekali imbang dan sekali kalah. Bagi Ian, semua itu masa lalu dan kini PSIS menatap laga malam nanti dengan motivasi tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan sama saja untuk lawan Borneo FC, tidak ada yang berubah dari laga sebelumnya," buka Ian.

"Terkait rekor pertemuan, saya sudah siapkan yang terbaik buat dapat tiga poin. Itu masa lalu, sudah lewat dan kami siap menatap laga selanjutnya," imbuh juru taktik asal Australia itu. 


1. Tidak Gentar Hadapi Borneo FC

Penjaga gawang PSIS, Joko Ribowo.

Sementara itu, kiper PSIS, Joko Ribowo, menyatakan tidak gentar dengan Borneo FC yang punya pemain berkualitas. Dia mengingatkan rekan-rekannya agar kompak di dalam lapangan, sehingga bisa amankan tiga poin.

"Kami pemain antisipasi semua Borneo FC karena materinya bagus, punya nama di Indonesia. Jadi kami fokus mau lawan siapa pun," tegasnya.

"Situasi di lapangan kita tak tau, yang penting kami harus fokus, kerja keras, tak saling menyalahkan. Kalau ada yang salah, kami harus saling tutupi dan kompak baru akan memenangkan PSIS," tuntas Joko.

PSIS Semarang saat ini berada di urutan empat klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 19 poin dari 10 laga. Sementara Borneo FC ada diperingkat 14 dengan 10 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

PSIS SemarangBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini