x

Pernah Duet Sepanggung, Neymar Sedih Penyanyi Idolanya Meninggal akibat Kecelakaan Pesawat

Sabtu, 6 November 2021 15:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, merasakan duka mendalam setelah penyanyi favoritnya, Marilia Mendonca, tewas dalam kecelakaan pesawat. 

Marilia Mendonca, penyanyi wanita asal Brasil dilaporkan meninggal dunia bersama empat orang penumpang lainnya yaitu, paman, produser, dan dua orang kru di daerah pedesaan negara bagian Minas Gerais Tenggara. 

Dilansir dari BBC, pihak kepolisian setempat sudah menerjunkan tim untuk melakukan proses investigasi terhadap peristiwa naas tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian Marilia Mendonca membuat para penikmat karyanya pun berduka, tak terkecuali pesepakbola Neymar yang membela PSG dan Timnas Brasil. 

Neymar melalui akun Twitternya mengaku masih tak percaya akan kabar duka ini, ia sempat berharap masih ada harapan Marilia Mendonca bisa melalui masa kritis dan selamat. 

Sementara di Instagram, Neymar mengunggah sederet potret dan video kenangannya bersama Marilia Mendonca. 

Neymar merasa beruntung karena Marilia sempat menyanyikan 'Happy Birthday' saat sang pesepakbola berulangtahun. 


1. Neymar akan Jadi Fans Abadi Marilia Mendonca

Neymar Jr bersedih idolanya meninggal

Kendati sang penyanyi sudah tiada, mantan punggawa Barcelona tetap akan mengidolai Marilia Mendonca. 

"Salah satu kejutan terbaik dalam hidup saya adalah bertemu dengan Anda dan Anda menyanyikan lagu ulang tahun di perayaan saya. Aku akan menjadi penggemar abadimu, beristirahatlah dengan tenang," tulis Neymar. 

Marilia Mendonca yang merupakan pemenang Grammy Latin 2019 itu terkenal karena lirik-lirik lagunya yang sering menyoroti hubungan asmara yang gagal. 

Lagu-lagunya yang mengandung bawang membuat Marilia Mendonca dijuluki sebagai "Queen of Suffering" atau "Ratu Penderitaan".

Pada tahun lalu, ia memecahkan rekor usai melakukan konser secara offline, di mana Mendonca mendapat 3,3 juta penonton yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

NeymarBrasilParis Saint-GermainBerita Transfer

Berita Terkini