x

Liga Spanyol: Barcelona Keringat Dingin Tunggu Kabar Cedera Si Pewaris Messi

Minggu, 7 November 2021 14:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Selebrasi Ansu Fati bersama teman-teman rayakan gol pertama timnya dalam pertandingan La Liga Santander antara FC Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tengah keringat dingin menunggu kabar Ansu Fati yang terpincang-pincang saat Blaugrana bentrok dengan Celta Vigo Sabtu (06/11/21) malam.

Los Cules julukan Barcelona gagal menyapu poin penuh saat Xavi Hernandez resmi mudik ke Camp Nou. Memainkan lawatannya ke markas Celta Vigo, Barcelona harus puas berbagi angka.

Sempat unggu 3-0 di paruh pertama via lesatan gol Ansu Fati, Sergio Busquest dan Memphis Depay, Tim Catalan menerima kenyataan pahit setelah tuan rumah berhasil membalas 3 gol di babak kedua. Alhasil skor 3-3 pun bertahan hingga usai.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain seri memberi kerugian ganda bagi Barcelona. Mau tidak mau, setelah gagal mendulang poin penuh, Los Cules belum beranjak dari papan tengah dan terpaut 10 angka dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Barcelona juga harus tertimpa masalah lain lantaran Ansu Fati mengalami cedera dan terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan.

Belum jelas kabar kelanjutan dari cedera sosok yang jadi penerus Lionel Messi itu. Akan tetapi jika melihat riwayat cederanya, Barcelona bakal berkeringat dingin. 


1. Tunggu Kabar Ansu Fati

Ansu Fati Warisi No 10 Lionel Messi

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tengah keringat dingin menunggu kabar Ansu Fati yang terpincang-pincang saat Blaugrana bentrok dengan Celta Vigo Sabtu (06/11/21) malam.

Melansir dari 90min, masalah cedera bukan menjadi kasus pertama bagi wonderkid berusia 19 tahun. Sebelum pertandingan kontra Celta Vigo, Ansu Fati juga mengalami masalahnya yang sama.

Yang membuat ketar-ketir, disinyalir cedera yang diderita Ansu Fati merupakan cedera kambuhannya yakni cedera otot. Andai benar terjadi, kemungkinan besar Blaugrana bakal beresiko kehilangan Ansu Fati untuk kesekian kalinya.

Tak hanya Ansu Fati, beberapa pilar lain Blaugrana juga turut tumbang diantaranya Eric Garcia yang juga tidak bisa melanjutkan pertandingan lantaran menderita masalah di betisnya, juga Nico yang mengalami masalah otot paha.

Kini ketiganya juga menambah daftar panjang krisis masalah fisik yang dialami kubu Camp Nou setelah sebelumnya Gerard Pique, Sergio Aguero, Ousmane Dembele, Pedri dan Sergi Roberto juga mengalami hal yang sama.

BarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolAnsu FatiBerita Liga Spanyol

Berita Terkini