x

Ikut Gregetan Man United Kalah, Tyson Fury 'Ancam' Datangi Tempat Latihan

Minggu, 7 November 2021 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Tyson Fury dengan sabuk juara WBC dan The Ring.

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat, Tyson Fury, sangat frustasi dengan kekalahan tim kesayangannya, Manchester United. Sampai-sampai dirinya mengancam akan mendatangi tempat latihan Setan Merah.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris, Manchester United yang bermain di Old Trafford harus menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol pasukan Pep Guardiola ke gawang Setan Merah berhasil dicetak oleh bunuh diri dari Eric Bailly (7') dan Bernardo Silva (45').

Kehancuran Setan Merah di tangan rival sekotanya rupanya menjadi perhatian serius salah satu suporter setia yang juga petinju papan atas, yakni Tyson Fury.

Tak lama setelah pertandingan bertajuk derby Manchester tersebut, Tyson Fury mengunggah video di Instagram untuk menyampaikan kritik.

Fury membandingkan dominasi Manchester City dengan pertarungannya melawan Deontay Wilder, di mana The Gypsy King menang dalam dua kesempatan.  Terakhir terjadi bulan lalu, dengan pertarungan lainnya berakhir imbang.

“Manchester United menerima pukulan yang lebih buruk daripada yang dialami Deontay Wilder dalam semua pertarungannya melawan saya,” kata Fury dalam videonya, mengutip dari Daily Mail.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami benar-benar hancur di luar sana. Saya pikir sebagian karena para pemain.”

“Bukan maksud tidak hormat kepada salah satu dari Anda, tapi sepertinya Anda tidak menggali lebih dalam untuk mencoba memenangkan pertandingan ini,” lanjut Fury.


1. Man United Tak Punya Mentalitas Pemenang

Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2021/2022 antara Manchester United vs Manchester City, Sabtu (06/11/21).

Fury kemudian menambahkan, “Sepertinya Anda senang melewatinya dan apa pun yang terjadi, terjadilah."

"Anda tahu, ketika saya melawan Wilder dan saya terkapar di lantai, dan siapa pun yang pernah saya lawan, saya tidak pernah percaya saya akan kalah dalam pertarungan."

“Saya selalu percaya saya akan kembali dan menang, dan itulah yang disebut mentalitas pemenang, sesuatu yang tidak dimiliki oleh kalian dalam dua pertandingan terakhir."

Saking kecewanya, Fury bahkan mengancam akan mendatangi tempat latihan Manchester United untuk memberi tambahan ilmu kepada Cristiano Ronaldo dkk.

"Saya pikir saya dan Patrice Evra akan datang ke pelatihan dan memberi Anda beberapa (tinju) itu dan memberi Anda kata-kata keras yang Anda butuhkan," lanjut Fury.

Hasil negatif ini membuat Manchester United tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan Manchester City tetap berada di urutan kedua, namun sukses memangkas jarak ketertinggalan dari sang pemucak klasemen sementara, Chelsea.

Manchester UnitedManchester CityTyson FuryDerby ManchesterLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini