x

Hasil Pertandingan Liga Itaia Juventus vs Fiorentina: Menang Tipis

Minggu, 7 November 2021 02:46 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Juventus harus susah payah untuk bisa menaklukan Fiorentina di Stadion Allianz, dalam laga Liga Italia  pekan ke-4 pada Sabtu (06/12/21) kemarin.

Kedua tim memainkan tempo tinggi sejak awal pertandingan. Hingga pada menit ke-17 laga harus dihentikan. Karenanya kiper Fiorentina, Pietro Terracciano mengalami benturan kepala saat berduel udara dengan Matthijs De Ligt.

Fiorentina mendapat peluang emas pada menit ke-38. Bola crossing Cristiano Biraghi disambut Dusan Vlahovic dengan sepakannya. Percobaannya masih belum menemui sasaran.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang berakhirnya babak pertama, Fiorentina berpeluang mendapat tendangan penalti. Pelanggaran handball diduga terjadi di kotak terlarang Juventus

Akan tetapi wasit batal menunjuk titik putih, setelah melihat insiden dari kacamata wasit. Skor 0-0 menghiasi pertandingan babak pertama.


1. Babak Kedua

Prediksi Juventus vs Forentina

Memasuki babak kedua, Fiorentina langsung tampil menggebrak di awal-awal pertandingan. Pada menit ke-73 Fiorentina mendapat nasib sial. Nikola Milenkovic dikartu merah wasit akibat melanggar Federico Chiesa.

Unggul jumlah pemain, Juventus berupaya memecah kebuntuan di sisa waktu yang ada. Bola sepakan voli Chiesa di menit ke-76 masih membentur tiang gawang Fiorentina.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus akhirnya memecah kebuntuan di menit injury time babak kedua. Juan Cuadrado membobol gawang mantan klubnya, memaksimalkan assist Manuel Locatelli.
 
Tim besutan Massimiliano Allegri ini mencetak gol di menit akhir babak kedua melawan Fiorentina di pekan ke-12 Liga Italia.

JuventusFiorentinaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini