x

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Rans Cilegon FC Siap Bangkit demi Lolos

Senin, 8 November 2021 11:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Jadwal Liga 2 Hari Ini: Rans Cilegon FC Siap Bangkit demi Lolos

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga 2 Indonesia pada hari ini, Senin (08/11/21), Rans Cilegon FC yang sempat telan kekalahan pekan sebelumnya siap kembali tampil demi raih poin penuh.

Dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 putaran pertama musim ini, tiga pertandingan dari Grup B dan C bakal tersaji pada sore hingga malam hari nanti.

Dari Grup B, PSKC yang saat ini sedang terdampar di dasar klasemen bakal menghadapi jebolan Liga 1, Badak Lampung di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Secara statistik, PSKC yang belum meraih kemenangan dari tiga pertandingan terakhir diprediksi bakal kesulitan untuk amankan poin penuh dari gebrakan Badak Lampung.

Apalagi tim lawan sempat bangkit di dua pekan terakhir, dengan catatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang yang membuat mereka lolos dari jurang degradasi.

Namun dengan ambisi tinggi, PSKC yang juga berhasrat keluar dari zona merah berpotensi buat kejutan dan meraih kemenangan kedua di Liga 2 musim ini.

Masih di Grup B, Rans Cilegon FC yang di pekan sebelumnya kalah tipis dari Dewa United bakal kembali melanjutkan perjuangan mereka dengan menghadapi wakil Jawa Tengah, Persekat Tegal.

Baca Juga
Baca Juga

Mengusung misi lolos ke putaran dua Liga 2 musim ini, Rans Cilegon FC diprediksi bakal tampil all out dan incar kemenangan atas Persekat.

Selain dari Grup B, pertandingan menarik di Grup C juga bakal menghiasi pekan ke-11 Liga 2 dari sore hingga malam hari nanti. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum:


1. Jadwal Liga 2

Rans Cilegon vs Persekat Tegal

Senin, 8 November 2021

Rans Nusantara FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 2

Berita Terkini