x

Prestasi Madura United Anjlok, Suporter Tuntut Rahmad Darmawan Mundur

Senin, 8 November 2021 12:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Suporter Madura United bergerak dengan melakukan demonstrasi sebagai wujud keresahan mereka atas rangkaian hasil jeblok tim di kompetisi Liga 1.

Puncak keresahan suporter yang tergabung dalam aksi Madura Bersatu itu adalah saat MU kalah 1-2 dari Persita Tangerang Sabtu (06/11/21) lalu.

Bagaimana kekalahan itu menjadi rangkaian hasil buruk yang dialami Jaimerson Xavier dkk. MU bahkan terjerambab ke papan bawah di urutan 14 klasemen dengan hanya mengantongi 11 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Puluhan suporter lantas mendatangi kantor klub yang berada di Pamekasan, Madura. Aksi mereka ditemui oleh Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu sekaligus Chief Finansial Officer, Ziaul Haq Abdurrahim pada Minggu (07/11/21).

"Terima kasih sekali lagi atas niat baik suporter yang hadir. Ini bukti bahwa meskipun pertandingan tanpa penonton, kami belum ditinggal oleh suporter," bilang Ziaul Haq.


1. 4 Tuntutan

Suporter Madura Bersatu menuntut tim pelatih out dalam demo di kantor klub di Pamekasan, Madura.
Baca Juga
Baca Juga

Dalam aksinya, Suporter Madura Bersatu yang terdiri dari 4 elemen suporter di Madura mengutarakan sejumlah tuntutan kepada manejemen. Berikut 4 poin tuntutan Suporter Madura Bersatu:

1. Pelatih (Rahmad Darmawan) dan asisten (Rasiman) harus mundur dari jajaran pelatih.
2. Pemain yang tidak sepenuh hati bermain untuk Madura United harus out.
3. Manajemen harus lebih kooperatif dengan suporter.
4. Sisa-sisa Haruna Soemitro (eks manajer tim yang kini menjadi anggota Exco PSSI) harus keluar dari manajemen Madura United.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Jaimerson da Silva XavierBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini