x

2 Biang Keladi Rans Cilegon FC Gagal Menang Atas Persekat Tegal, Siapa?

Selasa, 9 November 2021 11:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, menilai dua alasan penyebab timnya gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Persekat Tegal di Liga 2 2021, Senin (8/11/21). 

Problem penyelesaian akhir dan minimnya kontribusi lini tengah menjadi dua biang keladi kegagalan Rans Cilegon FC meraup poin sempurna.

Rans Cilegon FC memang harus puas berbagi poin dengan Persekat. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya Senayan, semalam, mereka ditahan imbang tanpa gol.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya Rans Cilegon FC menekan Persekat Tegal sejak awal. Sayang semua peluang yang diciptakan Hamka Hamzah dkk. tak ada satu pun yang berbuah gol, sehingga pelatih Bambang Nurdiansyah merasa kecewa.

“Pertama tentu saya tetap mengapresiasi kinerja pemain tapi benar malam ini kami sulit sekali mencetak gol. Kalau dibilang salah strategi tidak salah, tapi gol-gol yang kami tunggu tak kunjung datang,” ungkap Banur, sapaan akrabnya, pasca pertandingan.

“Saya juga melihat beberapa laga dukungan dari lini kedua kurang dan kami akan mencari solusi agar lini kedua bisa memberikan umpan baik ke striker,” tambah Bambang Nurdiansyah.


1. Segera Evaluasi

Rans Cilegon vs Persekat Tegal

Dengan hasil ini, memang mau tidak mau Banur melakukan perubahan di tiga laga sisa Rans Cilegon di Grup B Liga 2 2021. Periode tersebut menentukan langkah mereka untuk lanjut ke fase berikutnya.

“Kami akan melakukan evaluasi karena masih ada tiga pertandingan lagi yang sangat menentukan untuk kami,” pungkas Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan, Rans Cilegon FC masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B Liga 2 2021. Namun, tim berjuluk The Phonix ini ditempel ketat Persekat Tegal yang sama-sama mengoleksi 11 poin.

Rans Nusantara FCBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Persekat Tegal

Berita Terkini