x

Hasil Pertandingan Liga 2 Dewa United vs Perserang Serang: Singa Daru Hentikan Rekor Deluxe Unicorn

Selasa, 9 November 2021 20:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Dewa United gagal melanjutkan tren kemenangan beruntunnya usai dikalahkan Perserang Serang dengan skor 0-1 pada laga ke-7 Liga 2 2021.

INDOSPORT.COMDewa United gagal melanjutkan tren kemenangan beruntunnya usai dikalahkan Perserang Serang dengan skor 0-1 pada laga ke-7 Liga 2 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (09/11/21).

Berbekal 6 kemenangan beruntun dalam 6 pertandingan terakhir Liga 2 2021, Dewa United mengawali laga petang hari ini dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Perserang berambisi menjegal Dewa United, menodai rekor 6 kemenangan beruntun yang mereka catatkan di Liga 2 2021.

Tempo permainan cenderung lambat hingga pertandingan menunjukkan menit ke-10. Baik Dewa United maupun Perserang Serang sama-sama bermain sabar dan cenderung hati-hati.

Meskipun mendominasi jalannya laga hingga menit ke-30, The Deluxe Unicorn masih kesulitan menembus compact defense yang diterapkan oleh penggawa Perserang.

Malah beberapa kali Perserang nyaris membuka keunggulan lewat skema serangan balik cepat memanfaatkan kelengahan Dewa United.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan masih 0-0 sama kuat. Dewa United gagal memanfaatkan dominasi mereka atas Perserang di 45 menit awal laga petang hari ini.


1. Babak Kedua: Perserang Buat Dewa United Gigit Jari

Dewa United gagal melanjutkan tren kemenangan beruntunnya usai dikalahkan Perserang Serang dengan skor 0-1 pada laga ke-7 Liga 2 2021.

Dewa United masih kesulitan menembus tebal dan rapatnya tembok pertahanan Perserang Serang hingga pertandingan menunjukkan menit ke-57.

Permainan atraktif nan impresif yang ditampilkan Dewa United di 6 laga sebelumnya tak nampak di laga kontra Perserang petang hari ini.

Alih-alih menjaga rekornya, Dewa United harus keok atas Perserang Serang usai Fahmi Nurcholis dengan dingin mampu memperdaya Shahar Ginanjar di menit ke-90.

Gol yang diciptakan oleh Nurcholis (90’) tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan petang hari ini.

Kekalahan ini membuat rekor suci kemenangan beruntun Dewa United rusak. Meskipun menelan kekalahan, Deluxe Unicorn tetap kokoh di puncak klasemen Grup B Liga 2 2021 dengan 18 poin.

Sementara kemenangan ini tetap membuat Perserang Serang berada di posisi ke-4 klasemen Grup B 2021 dengan 10 poin. Terpaut 1 poin dari RANS Cilegon dan Persekat yang berurutan berada di posisi ke-2 serta ke-3.

Daftar Susunan Pemain:

PerserangHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini