x

Striker Arema FC Pernah Main Bareng Bintang Man United Bruno Fernandes

Selasa, 9 November 2021 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Striker asal Portugal, Carlos Fortes resmi jadi bagian Arema FC musim ini.

INDOSPORT.COM - Striker asing Arema FC, Carlos Fortes, mengaku pernah berada setim dengan bintang Liga Inggris, Bruno Fernandes, dari klub Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Fortes ialah pemain asing berkebangsaan Portugal yang didatangkan Arema FC pada Juli lalu, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Carlos Fortes juga pernah membela timnas Portugal U-20. Alhasil, striker berusia 26 tahun itu pernah bersua sejumlah pemain top yang kini memiliki karier cemerlang di Eropa.

Baca Juga

Meski belum beruntung untuk bisa bertemu Cristiano Ronaldo, Fortes mengaku pernah bermain bareng Bruno Fernandes dan sama-sama membela timnas Portugal U-20.

Selain itu, Carlos Fortes juga membenarkan jika ia sempat berduet dengan bek andalan Manchester City, Joao Cancelo, saat masih membela timnas Portugal beberapa waktu lalu.

"Belum pernah (ketemu Ronaldo), tapi saya pernah membela timnas Portugal bersama Bruno Fernandes," ungkap Carlos Fortes melalui unggahan video di Youtube KR TV.

Baca Juga

"Kami sama-sama main di tim nasional, dan saya pernah main bareng Joao Cancelo juga, yang sekarang di Manchester City," ungkap striker haus gol milik Arema FC itu.

Namun, saat ditanya siapa pemain yang jadi panutannya, Fortes tentu saja menyebutkan nama Cristiano Ronaldo, dan rekan duetnya saat masih di Real Madrid, Karim Benzema.

"Idola saya sekarang sih Cristiano Ronaldo, karena dedikasi dan kerja kerasnya yang luar biasa," ungkap Carlos Fortes lagi.


1. Idolakan Legenda

Duel pemain Arema FC, Dedik Setiawan dengan 3 pemain Persela Lamongan. Foto: Instagram@aremafcofficial

Selain Cristiano Ronaldo, Fortes juga mengidolakan beberapa bintang sepak bola asal Eropa lain, bahkan nama-nama legendaris seperti Ronaldo Nazario, Didier Drogba, dan Thierry Henry.

"Saat saya tumbuh dewasa, (idola saya) Ronaldo yang fenomenal dari Brasil. Ada juga Didier Drogba, Thierry Henry, mereka tipe pemain yang saya suka," jelas Carlos Fortes

"Kalau striker yang saya suka sekarang Karim Benzema. Biasanya tidak mencetak lebih banyak gol, tapi dia pemain yang luar biasa, kualitasnya bagus," tuntasnya.

Sementara di Indonesia, Carlos Fortes melihat jika rekan duetnya di Arema FC, Dedik Setiawan memiliki kualitas di atas rata-rata dan menjadi yang terbaik di Liga 1.

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bruno FernandesCarlos Manuel Dos Santos Fortes

Berita Terkini