x

Andai Gagal Gaet Vlahovic, Juventus Bakal Bawa Bintang Man United ke Turin

Rabu, 10 November 2021 10:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Perayaan gol Anthony Martial dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield, Kamis (25/06/20).

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, menyiapkan plan B alias rencana cadangan jika gagal menggaet Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua kabarnya siap membajak bintang Manchester United.

Masa depan Dusan Vlahovic memang berada di ambang perpisahan bersama klubnya, Fiorentina.  Sempat digosipkan akan segera meneken kontrak anyar, kini pemain berpaspor Serbia itu itu menyatakan menolak mengabdi lebih lama bersama La Viola.

Keputusan Vlahovic untuk enggan menambah masa bakti bersama Fiorentina dikonfirmasi langsung oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami juga beberapa kali meningkatkan tawaran kami untuk mengakomodasi permintaan baik Dusan Vlahovic dan rombongannya. Namun, meskipun kami berusaha keras, tawaran itu belum diterima,” kata Commisso melansir dari Sempre Milan beberapa waktu lalu.

“Selama waktu saya di Florence selama beberapa minggu terakhir, saya secara pribadi telah berusaha untuk menemukan solusi yang akan membuat pemain dan klub bahagia, tetapi saya kecewa untuk mengatakan bahwa upaya dan upaya kami belum membuahkan hasil," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, Juventus menjadi satu dari sekian klub yang menginginkan tanda tangan Vlahovic. Selain Si Nyonya Tua ada Inter Milan, Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Atletico Madrid.

Sadar bahwa kans menggaet Vlahovic akan menipis seiring bertambahnya peminat, La Vecchia Signora siap mengalihkan buruannya pada bintang Setan Merah, Anthony Martial.


1. Siapkan Plan B

Anthony Martial merayakan gol ketiganya pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Sheffield United, Kamis (25/06/20).

Menurut Calciomercato via Mirror, Juventus sudah menyiapkan plan B jika gagal memboyong Dusan Vlahovic. Rencana cadangan tersebut yakni membidik bintang Setan Merah, Anthony Martial.

Juventus dipandang sebagai klub yang bisa menyelamatkan karier Martial yang belakangan ini disia-siakan oleh rezim Ole Gunnar Solskjaer.

Musim ini, striker berpaspor Prancis itu memang mengalami nasib yang menyedihkan  di Old Trafford. Bagaimana tidak, Martial hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi, dan selalu gagal mentas hingga 90 menit penuh dalam satu pertandingan. 

Istri Martial, Melanie bahkan sampai mengeluarkan uneg-unegnya yang menyudutkan Ole. Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan penggemar ia menolak keras jika suaminya menderita cedera setelah jarang diberi kesempatan tampil oleh Ole.

"Anthony Martial tidak pernah cedera. Dia hanya keracunan makanan dua minggu lalu," tegas Ole Gunnar Solskjaer melansir dari Mirror.

Kans Martial untuk memaku posisinya memang terbilang sulit. Selain harus bersaing dengan nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, ia juga saling sikut debgan Marcus Rashford, Mason Greenwood, Edinson Cavani dan Jesse Lingard.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusFiorentinaAnthony MartialDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini