x

Bukan Vlahovic, Inilah Bomber Liga Italia yang Akan Merapat ke Arsenal

Jumat, 12 November 2021 14:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Sosok bomber Liga Italia yang akan merapat ke Arsenal ternyata bukan Dusan Vlahovic. Kabar paling gres membocorkan jika The Gunners berencana membajak bintang Juventus.

Kabar Dusan Vlahovic merapat ke Emirates Stadium, markas Tim Meriam London memang tengah memanas belakangan ini.

Arsenal disebut menikung Inter Milan, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain hingga rival sekota mereka Tottenham Hotspur lantaran petinggi The Gunners sudah melayangkan tawaran fantastis yang tak bisa ditolak Fiorentina.

Baca Juga
Baca Juga

Dari laporan Sky Italia, Arsenal rela menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro (setara Rp1,3 Triliun) untuk membawa Vlahovic dalam jendela transfer Januari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah urusan dengan La Viola rampung, The Gunners hanya tinggal bernegosiasi dengan agen sang pemain yang kabarnya punya peran kunci untuk menentukan masa depan Vlahovic.

Sayangnya dari desas-desus yang beredar, agen Vlahovic berfikir dua kali untuk mengirim kliennya ke Arsenal. Sikap tersebut pun direspons The Gunners dengan mengalihkan bidikannya pada bomber Juventus, Dejan Kulusevski.


1. Incar Bintang Juventus

3 Pemain yang bisa terancam jika Dejan Kulusevski ke Manchester United.

Menurut laporan dari Sky Italia, Arsenal serius menginginkan jasa Dejan Kulusevski setelah kans Dusan Vlahovic merapat ke Emirates Stadium mengecil seiring agennya yang menolak tawaran Arsenal.

Mikel Arteta kabarnya turun langsung untuk meminta petinggi The Gunners mendatangkan Kulusevski. Kedatangan bomber Swedia itu diproyeksikan untuk menambah kelemahan Nicolas Pepe yang belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Kulusevski yang punya kualias ofensif dan bisa bermain fleksibel menjadi profil yang seksi bagi The Gunners. Terlebih di usianya yang masih 21 tahun, ia punya prospek menjanjikan sesuai dengan kebijakan transfer yang dianut Tim Meriam London.

Kans Arsenal untuk menggaet Kulusevski cukup terbuka lebar. Pasalnya masa depannya di Juventus tengah diragukan menyusul pergantian rezim dari Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri.

Sejak dipimpin Allegri, praktis Kulusevksi yang semula jadi langganan di lini depan era Pirlo kini lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Tercatat musim ini, ia baru mentas selama 355 menit dan tampil selama 11 penampilan. Padal di musim lalu, ia hampir selalu tampil regular dengan mencatatkan 35 penampilannya di Liga Italia.

Bursa TransferArsenalJuventusFiorentinaMikel ArtetaDusan VlahovicBerita Bursa TransferDejan Kulusevski

Berita Terkini