x

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Hari Ini: Italia di Ambang Mimpi Buruk

Jumat, 12 November 2021 07:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa hari ini. Italia berada di ambang jurang sekaligus mengulang keterpurukan empat tahun silam.

Sebanyak sembilan pertandingan seru dan menarik akan tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (13/11/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan ialah laga lanjutan Grup C antara Italia vs Swiss yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Italia dan Swiss sama-sama mengoleksi 14 poin dari enam laga yang telah mereka lakoni dan menempati posisi pertama dan kedua di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Namun, kubu tuan rumah lebih unggul berkat selisih gol.

Gli Azzurri wajib menang, selain untuk memuluskan jalannya ke Piala Dunia 2022, momen ini juga untuk menghindari kenangan buruk gagal ke Piala Dunia 2018 sekitar empat tahun silam.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, pertandingan tetap bakal berlangsung menarik dan diyakini akan berlangsung panas mengingat hanya ada satu tiket otomatis untuk lolos ke putaran final.

Tiga poin otomatis akan memuluskan langkah sang pemenang mendapat tiket otomatis ke Piala Dunia 2022. Pasalnya di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Italia dan Swiss akan bertemu tim relatif mudah, yakni Irlandia Utara dan Bulgaria.


1. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Sabtu, 13 November 2021

ItaliaSwissBola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini