x

Tolak Norwich City, Lampard Jadi Pesaing Kuat Gattuso untuk Latih Rangers

Sabtu, 13 November 2021 11:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Frank Lampard, Pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Usai mundur dari kandidat pelatih anyar Norwich City, kini Frank Lampard menuju Liga Skotlandia untuk dipekerjakan Rangers FC menggantikan Steven Gerrard.

Keputusan Frank Lampard untuk keluar dari persaingan pelatih anyar Norwich City terbilang mengejutkan. Pasalnya eks Chelsea itu merupakan kandidat terkuat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Daniel Farke.

Bahkan kedua belah pihak dikabarkan sudah melakukan pertemuan tertutup dan The Canaries disebut tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan Lampard.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, dilansir dari Sky Sports secara mengejutkan Lampard memilih mundur dari daftar kandidat pelatih baru Norwich City pada Jumat (12/12/21). 

Menurut laporan tersebut, mantan kapten Timnas Inggris itu merasa melatih Norwich City bukanlah pekerjaan yang tepat untuk dirinya saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih saat ini Norwich City masih berkutat di di dasar klasemen Liga Inggris dengan hanya meraih 5 poin dari 11 laga. Bukan hal yang mudah bagi Lampard untuk mengerek klasemen, itulah sebabnya ia memutuskan untuk banting stir.

Tak butuh waktu lama, ternyata Lampard langsung menarik minat Rangers FC. Lampard pun bersanding dengan legenda AC Milan, Gennaro Gattuso untuk masuk bursa calon kuat pengganti Gerrard.


1. Menuju Rangers FC

Frank Lampard.

Melansir dari Glasgow Times, usai menolak Norwich City kini Frank Lampard masuk dalam bursa pelatih anyar Rangers FC. Bersama Gennaro Gattuso, namanya memanas untuk menggantikan posisi Steven Gerrard.

Terlebih Harry Redknap yang notabene pamannya sendiri pun seolah mengirim sinyal jika Lampard akan melepaskan masa penganggurannya untuk mengampu Rangers FC.

"Saya pikir dia ingin karirnya kembali lagi. Dan mungkin Stevie telah pergi dan membukakan jalan untuknya untuk di pergi ke Rangers," kata eks pelatih Tottenham Hotapur itu pada Talk Sport.

"Jadi pergi ke Skotlandia dan pergi ke Glasgow Rangers tidak akan menjadi langkah mundur. Itu akan menjadi pekerjaan yang fantastis baginya." jelasnya.

Selain Lampard, legenda sekaligus eks pelatih AC Milan Gennaro Gattuso juga disebut-sebut jadi pesaingnya. Bahkan antara Rangers FC dan Gattuso diisukan sudah bernegosiasi untuk merampungkan kesepakatan akhir. Kabarnya, Gattuso tak berfikir panjang untuk mengatakan "Ya" pada klub yang bermarkas di Stadion Ibrox itu.

Sosok istri Gattuso, Monica disebut-sebut jadi faktor terbesar yang mempengaruhi keputusan eks pelatih Napoli itu. Pasalnya, Monica yang lahir dari Glasgow ingin mudik ke Skotlandia dan menghabiskan waktunya bersama keluarga besarnya.

Frank LampardSteven GerrardGennaro GattusoRangers F.C.Norwich CityBola InternasionalGlasgow Rangers

Berita Terkini