x

Hasil Pertandingan Liga 2 PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan: Hiu Selatan Apes!

Senin, 15 November 2021 17:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
PSCS Cilacap gagal memetik kemenangan atas Hizbul Wathan FC dan hanya mampu meraih hasil seri dengan skor 0-0 pada laga ke-8 Liga 2 2021 di Stadion Manahan.

INDOSPORT.COMPSCS Cilacap gagal memetik kemenangan atas Hizbul Wathan FC dan hanya mampu meraih hasil seri dengan skor 0-0 pada laga ke-8 Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Senin (15/11/21).

PSCS Cilacap yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans mereka lolos ke babak berikutnya langsung menyerang sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Hiu Selatan yang sementara ini bertengger di posisi ke-2 Grup C Liga 2 2021 terus memberikan tekanan pada Hizbul Wathan yang duduk di dasar klasemen dengan catatan 0 kemenangan.

Skema serangan balik cepat masih menjadi tumpuan permainan PSCS Cilacap. Sementara itu, Hizbul Wathan mencoba menerapkan permainan sabar dan mendominasi penguasaan bola dengan 62 persen hingga laga menunjukkan menit ke-15.

Skor kacamata sama kuat masih bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama pertandingan sore hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Baik PSCS Cilacap maupun Hizbul Wathan gagal tampil klinis di 45 menit pertama pertandingan ini. Hiu Selatan mencatatkan dua tembakan tepat sasaran, sementara Laskar Matahari hanya membuat dua tembakan tepat sasaran meskipun memiliki penguasaan bola sebanyak 59 persen.


1. Babak Kedua: Mistar Gawang Jadi Bintang

PSCS Cilacap gagal memetik kemenangan atas Hizbul Wathan FC dan hanya mampu meraih hasil seri dengan skor 0-0 pada laga ke-8 Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Senin (15/11/21).

Peluang emas PSCS Cilacap hadir pada menit ke-58. Sayang gempuran bertubi-tubi Hiu Selatan masih mampu dihalau dengan sangat apik oleh Ferdiansyah yang berjaga di bawah mistar Hizbul Wathan.

Di menit ke-61, PSCS Cilacap kembali memperoleh peluang emas. Sayang tendangan bebas Thaufan Hidayat masih membentur mistar Hizbul Wathan.

Hizbul Wathan nyaris mencuri gol andaikata sepakan jarak jauh Rizky Sena Eka Pradana tak membentur mistar gawang PSCS Cilacap.

Kedudukan 0-0 untuk PSCS Cilacap dan Hizbul Wathan FC terus bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan sore hari ini.

Hasil seri ini membuat PSCS Cilacap mendapatkan tambahan satu poin dan untuk sementara tetap bertengger di posisi ke-2 klasemen Grup C Liga 2 2021 dengan 12 poin.

Sementara bagi Hizbul Wathan, hasil seri ini membuat kans mereka untuk tetap bertahan di Liga 2 makin tipis. Saat ini Laskar Matahari berada di dasar klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin.

Daftar Susunan Pemain:

PSCS CilacapHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Hizbul Wathan FC (HWFC)

Berita Terkini