x

Alarm untuk Inter Milan! Bek Tangguhnya Setuju Reuni dengan Conte di Tottenham Hotspur

Rabu, 17 November 2021 12:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan terancam ditinggal bek tangguhnya Stefan de Vrij. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya kepincut untuk reuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

I Nerazzurri bakal kena efek domino dari penujukkan Antonio Conte sebagai nakhoda baru Tottenham Hotpsur menggantikan Nuno Espirito Santo.

Layaknya pelatih anyar pada umumnya, Conte pun langsung merencanakan pembelian amunisi baru untuk memenuhi ambisinya. Dan sosok yang jadi prioritas belanjanya adalah penggawa Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut rumor yang beredar, setidaknya ada beberapa nama yang digosipkan masuk dalam daftar beli Conte. Diantaranya Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Marcelo Brozovic hingga Nicolo Barella.

Baca Juga
Baca Juga

Nama terakhir kini dikecualikan setelah Barella resmi menambah masa baktinya di Stadion Giuseppe Meazza hingga 5 tahun kedepan atau sampai tahun 2026.

Selain Barella, nama-nama yang diinginkan Conte masih jadi gosip liar. Bahkan Stefan de Vrij dilaporkan sudah mengatakan "Ya" untuk merapat ke Kota London Utara dan bergabung dengan Tottenham Hotspur.


1. Setuju Gabung Tottenham

Raksasa Liga Italia, Inter Milan terancam ditinggal bek tangguhnya Stefan de Vrij. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya kepincut untuk reuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Kabar Stefan de Vrij setuju untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dibocorkan oleh Football Insider. Dalam laporan tersebut, bek milik Belanda itu tertarik untuk kembali reuni dengan Antonio Conte.

Bahkan, bek berpostur jangkung itu kabarnya telah menghubungi teman-teman yang merumput di Liga Inggris untuk menanyakan lebih banyak tentang Tottenham Hotspur sekaligus ingin tahu tentang kehidupan di Kota London.

Jika benar, sudah barang tentu kabar tersebut jadi alarm bagi Inter Milan. Bagaimana tidak, hingga kini De Vrij merupakan andalan La Beneamata di sektor lini belakang. 

De Vrij adalah pemimpin trifecta pertahanan ikonik Inter Milan bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni. Berkat tangguhnya ketiganya, Inter Milan mampu menyegel gelar Scudetto musim lalu.

Selain itu, kepergian De Vrij bakal sulit tergantikan. Ia berpotensi mengikuti jejak Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang hingga kini belum ditemukan suksesor yang setara di Giuseppe Meazza.

Adapun di Tottenham Hotspur, kedatangan De Vrih diproyeksikan untuk melengkapi  skema 3 bek yang selama ini dianut oleh Conte sejak masih membesut Juventus hingga Tottenham Hotspur.

Untuk menggaet De Vrij, The Lilywhites diprediksi akan merogoh kocek yang cukup lumayan. Dengan kontraknya yang akan habis pada tahun 2023 mendatang, Inter Milan dipastikan tak akan melepas De Vrij dengan banderol murah.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurStefan de VrijAntonio ConteLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini